Polsek Cileungsi Bogor Amankan Tiga Oknum Pelajar Yang Hendak Tawuran Berikut Barang Bukti Sajam

IMG-20221106-WA0066.jpg

CILEUNGSI-BOGOR INFONEWS - Giat Rutin Patroli gabungan yang dilakukan oleh Polsek Cileungsi, Koramil,dan Satpol PP Cilengsi pada tanggal 06/11/2022 Pukul 23:15wib Menyisir wilayah atau daerah Rawan yang sering terjadi Tawuran,balap liar dan pergerakan Para geng Motor.

Adapun Patroli gabungan ini dilakukan karena maraknya pergerakan Geng Motor dan Tawuran yang Meresahkan Warga Cilengsi Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Polsek Cileungsi  mendapatkan Laporan adanya para pelajar yang diamankan oleh warga pada saat akan mau Tawuran di Kp.Panangga Desa Gandoang pada malam itu.

Begitu mendapatkan Laporan dari warga,Pihak Polsek Cilengsi, Koramil,beserta satpol PP Cilengsi bergerak cepat mendatangi kantor Desa Gandoang,tempat para Pelajar diamankan.

Kemudian Ketiga pelajar Tersebut diajak untuk menunjukan tempat penyimpanan Senjata Tajam(SAJAM) nya.

Kini ketiga Orang Pelajar tersebut diamankan dan dibawa ke kantor Polsek Cileungsi beserta barang bukti dua buah senjata tajam(SAJAM) Jenis Celurit dan Pedang.

Hingga berita ini diturunkan,Ketiga orang pelajar tersebut masih dalam Proses Guna Penyelidikan dan Pengembangan,Ujar Salah Satu Penyidik kepada infonews.

Red : Gesthan Pramudya 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !