RM.Kalikuto Tempat Makan Favorit Di Exit Keluar Tol Weleri

IMG-20221104-WA0029.jpg

GRINGSING-BATANG,-INFONEWS - 03/11/2022( 13:00) - Rumah Makan Kalikuto adalah salah satu rumah makan yang banyak diminati warga masyarakat khususnya para pengemudi baik itu pengemudi mobil pribadi,travel, bus malam, maupun bus pariwisata, tidak heran apabila para penggemar kuliner bila melakukan perjalanan di wilayah Kendal Gringsing Batang hingga semarang, menyempatkan Singgah di Rumah Makan Kalikuto bahkan banyak juga kendaraan yang melintas di tol trans Jawa baik itu dari arah timur maupun barat menyempatkan singgah di rumah makan ini.

Rumah makan Kalikuto terletak tidak jauh dari exit tol Weleri Cukup 3 menit sampai di lokasi. Tepatnya di Desa Mentosari Kec. Gringsing Kab.Batang dan memang lokasinya juga strategis.

Rumah Makan Kalikuto dalam menyajikan menu makanannya lengkap dan harganya sangat terjangkau . 

Menurut bapak Muji salah satu pengurus Rumah Makan Kepada media infonews 871, menjelaskan bahwa pihak rumah makan Kalikuto dalam menyajikan menu sangatlah lengkap sesuai dengan hidangan hidangan khas daerah. serta dalam melayani para tamu yang datang untuk menikmati kuliner yang ada dirumah makan ini kami lakukan dengan maksimal baik itu para pecinta kuliner yang saat meggunakan mobil pribadi maupun travel dan bus AKAP bahkan bus bus Pariwisata."jelas Muji kepada Infonews.

Muji juga menambahkan bahwa pihak rumah makan mempersilahkan siapa saja yang ingin menikmati menu menu yang di sajikan dan harga yang terjangkau bahkan berfariasi.

Sesuai pantauan infonews di lapangan memang rumah makan Kalikuto sangat luas dan memiliki sarana parkir yang luas dan penghijauan yang baik sehingga tidak heran apabila banyak masyarakat yang melakukan perjalanan yang melintasi rumah makan tersebut menyempatkan mampir untuk beristirahat sambil menikmati menu yang disajikan pihak rumah makan 

salah seorang pengemudi travel Iwan yang sedang melakukan pengantaran dari Bandar Lampung menuju Semarang dan singgah makan di rumah makan ini,merasa puas dengan pelayanan dan menu yang disajikan rumah makan ini.penumpang kami pun mengatakan kepada saya bahwa menu yang disajikan cukup enak dan murah terjangkau.

Red ; Madya Tj

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Terima kasih innews