Percobaan Penculikan Anak Berhasil Di Gagalkan Warga

IMG-20221106-WA0044.jpg
Gambat ilustrasi:Percobaan penculikan anak di dusun Sikuang Sipandan Desa Sidarata Kecamatan Punggelan Banjarnegara.

BANJARNEGARA INFONEWS-06/11/2022-  Percobaan penculikan anak di dusun Sikuang Sipandan Desa Sidarata Kecamatan Punggelan Banjarnegara Minggu 06/11/2022 (05.30) ditepatnya di halaman Kantor PKBM MAJU MAPAN.

Percobaan penculikan anak yang di lakukan oleh saudara M,tersebut ,untungnya cepat di ketahui oleh orang tuanya lewat monitor CCTV.

Mahendra Aji Indra Mahesa Ugraha Nitijana Kalya Arya Mahatma Indu Nawang Ihatra, Anak yang menjadi Korban percobaan Penculikan.

Menurut Maimun ayah dari korban mengatakan pada waktu itu sekira pukul 05.30 datang seorang perempuan yang berinisial M. pada awal kedatanganya menanyakan kunci rumah yang saat itu terbawa oleh Saya , lalu saya mencari kunci rumah yang di maksud karena lupa menaruh anak kuncinya saya mencari di ruang kantor PKBM MAJU MAPAN akhirnya anak kunci rumah ketemu di sepeda motor Honda type Beat Nopol R 3257 QW setelah anak kunci rumah saya serahkan tiba tiba Mahendra sapaan akrabnya sudah gendong mau di bawa pergi lalu saya rebut mahendra dari gendonganya lalu M memaki maki kepada saya.

Saya tetap pada pendirianya bahwa ini adalah anak kandung saya yang akan saya rawat semampu saya tidak akan saya kasihkan kepada orang lain saya berharap kepada semua warga masyarakat agar berhati hati dengan buah hatinya jangan sampai hal ini terjadi kepada warga masyarakat lainya kita semua sudah tahu bahwa kejahatan bisa terjadi dan pelakunya adalah orang terdekat pungkasnya.

Menurut Suwarji salah satu saksi mata mengatakan menurut saya ini suatu hal yang kurang baik pasalnya saya tahu persis bahwa ini anak kandungnya Maimun.dan saya juga kenal dengan istrinya beliau tiba tiba ada suasana gaduh di depan serambi Sekolah setelah keluar saya lihat Mahendra sedang di gendong oleh orang yang tidak saya kenal tapi saya tidak berani menegurnya karena saya tidak tahu persoalan apa yang sedang di hadapi Maimun, saya berharap kepada semuanya saja jika ada persoalan terkait keluarga selesaikanlah dengan bijak dan kepala dingin jangan sampai ada orang lain tahu apalagi ada pihak ketiga pasti akan menambah persoalan lagi,"kata Suwarji.

Hal senada juga di katakan Jemini salah satu saksi mata saya nelihat tadi pagi masih agak gelap ada sebuah sepeda motor warna merah lalu turun dari sepeda motor saya tidak tahu apa yang di bicarakan menurut saya tamu biasa karena P Maimun sering kedatangan tamu baik memakai kendaraan roda 4 maupun roda 2 karena saya tahu persis Maimun adalah salah satu penggiat sosial yang cukup terkenal.tapi pagi ini tamunya lain setelah masuk kantor PKBM maju mapan sekitar 5 menit keluar lagi sambil menggendong Mahendara lalu Maimun merebutnya kembali. namun Pelaku mengumpat yang saya dengar malah sependengaran saya bilang "Awas tak titeni arep ana apa"( Awas akan saya tunggu akan terjadi apa)

Menurut saya ini sebuah ancaman saya harap jika terjadi permasalahn selesaikan dengan cara musyawarah mufakat jangan melibatkan orang ketiga yang akan menambah masalah baru pungkasnya.

Red : Madya /Agus/M.mn

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !