PENGEMUDI TRAVEL DAN KELUARGANYA DIANIAYA PREMAN HINGGA LUKA-LUKA DI JALAN LINTAS DADAP CENGKARENG.

IMG-20220729-WA0030.jpg

TANGGERANG INFONEWS -Dalam tempo satu hari sudah dua kali kejadian perampasan di jalan sepanjang wilayah Dadap Cengkareng bahkan informasi yang di dapat kejadian tersebut juga terjadi dalam bentuk penganiayaan.

IMG-20220729-WA0029.jpg

Dengan demikian maka diharapkan pihak terkait khususnya pihak Kepolisian resort setempat agar segera melaksanakan operasi terhadap aksi premanisme tehadap para pengemudi yang melintas dan selalu saja meresahkan pengguna jalan di wilayah dada tersebut .

 Anwar salah seorang pengguna jalan tersebut menjadi korban kepada media mengungkapkan disaat anwar melintas di wilayah pertigaan Dadap pada pukul 04:30 wib (subuh ) semula dirinya hanya di mintai uang oleh tiga orang preman, Para preman tersebut berjumlah tiga orang yang gak saya kenal "jelas Anwar"

 

IMG-20220729-WA0028.jpg

Semoga ini jadi pelajaran untuk semua pengemudi yang melintas di daerah dadap agar lebih hati-hati apalagi melintas menggunakan plat nomor daerah 

Anwar kepada media menjelaskan kejadian yang sebelumnya. Cuma uang kami yang di ambil Namun mengapa kami malah dianiaya Ketika itu saya jagain istri sama anak saya. Sampe di keroyok sama 3 orang preman di Dadap. mereka Bawa pipa besi .

 Anwar berharap agar pihak Kepolisian wilayah setempat melakukan razia preman disepanjang jalan di pertigaan dadap. anwar juga berharap agar dapat segera di tertibkan oleh pihak Kepolisian sehingga para premanisme tidak meraja rela di wilayah tersebut dan tidak mengganggu dan meresahkan pengguna jalan yang melintas 

 

RED . M tj jana cs

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • usut tuntas