SAMBUT TAHUN BARU ISLAM 1444 H 2022,RATUSAN PENGAMAL TQN SURYALAYA SIRNA RASA GELAR ZIKIR BERSAMA

IMG-20220730-WA0002.jpg

PURWAKARTA INFONEWS -Purwakarta tepat pukul 16 :30 Sebagian Para Jama,ah Pengamal TQN Suryalaya Sirna Rasa, berdatangan untuk hadir dalam Acara Zdikir  Manaqib, sekaligus menyambut datangnya tahun baru HIJRIYAH 1444 H. 2022.

Acara yang digelar ditempat Madrosyah Raudhoh , Assabiqun, Yang beralamat di desa Maracang Kecamatan Babakan Cikao Purwakarta, Hadir dalam acara tersebut,rombongan dari Cikampek, yang langsung di pimpinan Oleh bapak H.Shariefuddin AL hanief.

IMG-20220730-WA0004.jpg

Acara di mulai Magrib berjama,ah sampai dengan selesai, Madrosyah Raudhoh sendiri, adalah salah satu majlis Zdikir yg pimpin Bp H. Nanang Hidayat, yang juga sekaligus sebagai kasepuhan ,pembina Ikhwan Akhwat TQN Suryalaya Sirna rasa kabupaten Purwakarta.

Dalam Hidmat Manaqib,Penceramah K.H.Waslim Mursyid, menyampaikan ,penting nya,kita IstiQomah dalam pengamalan agar tercapai nya Hidup bahagia dunia akhirat.

 

Yang mana dalam ajaran TQN Sendiri, kita, mengutamakan kebersama,an baik dalam kehidupan Sosial ,Hablum min nanas ,maupun Hablum minalloh, Sekaligus Mengamal kan, Mengaman kan, melestarikan nya.

Acara Manaqib Selesai tepat pukul 10 malam, Ketika di wawancarai salah satu jama,ah yg Hadir dalam acara Manaqib , Ustadz Opik dan ustadz Budori,mengatakan,dengan ikut Hadir Zdikir Manaqib, Hati Menjadi Tenang ,Sekaligus , menambah dalam ,baik pemahaman Dalam agama ,Maupun kebersamaan, kebaikan, Untuk meraih ,kebahagian Dunia akhirat, " ucapnya. Ustadz Opik juga Sekaligus ,mengucapkan terima kasih, kepada panitia pemangku Manaqib.

 

Red : Niko hasanudin

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !