Warga Desa Duren Laksanakan Acara Selamatan menjelang Pembuatan Sumur Bor Bantuan Dari Kemenhan

BANJARNEGARA - INFONEWS TERKINI : Masyarakat Desa Duren Kecamatan Pagedongan laksanakan acara selamatan dilapangan Desa Duren Sabtu (23/12/2023) pada pukul 09:00 wib. 

IMG-20231223-WA0082.jpg

Acara selamatan tersebut bertujuan agar supaya dalam pengerjaan pembuatan sumur bor bantuan dari Kemenhan tersebut dapat terlaksana dengan  lancar dan sucses sesuai harapan .dan pelaksanaan sumur bor tersebut akan dilaksanakan mulai pada Minggu ( 24/12/2023)

Bantuan dari Kemenhan berupa sumur bor dan pipanisasi tersebut dalam ramgka penanganan transisi darurat kekeringan ke pemulihan di desa Duren Kecamatan Pagedongan Kab Banjarnegara  Jawa Tengah.

sedangkan lokasi pengeboran tersebut berada di lapangan milik desa Duren. yang berdampingan dengan kantor Balai Desa Duren.

Rasman Kepala desa Duren saat di temui media Infonews kepada wartawan mengatakan.phaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah khususnya Kemenhan.karena desa Duren diperhatikan oleh pemerintah terkait sarana air bersih untuk warga masyarakat desa duren "ucapnya.

Ia juga menambahkan diharapkan nantinya warga masyarakat desa dapat menikmati air bersih dari sumur bor yang akan dibuat oleh pihak  Kemenhan.sehingga nantinya desa duren tidak ada istilah kekurangan air bersih."pungkasnya.

 

Editor     :  Wg

Red.          Madya

                   Innews team

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !