Mengaku Menjadi Korban, Seorang Wanita di Purwakarta Akan Laporkan Oknum Kades Plered ke APH

[Foto Ilustrasi OkeZone.com]

PURWAKARTA,INFONEWS -

Diduga oknum Kepala Desa telah melakukan perbuatan mesum, heboh adanya aduan dari seorang wanita yang datang ke Kantor Kepala Desa dan menceritakan perbuatan mesum yang dilakukan oleh Kepala Desa sehingga menghebohkan Kantor Desa Pereled, Rabu (13/09/2023).

Kejadian tersebut ternyata dilatarbelakangi hubungan asmara antara Kepala Desa berinisial (E), bersama seorang wanita berinisial (S), yang mengaku telah dirugikan oleh oknum Kepala Desa tersebut.

Menurut (S) pada waktu dikonfirmasi awak media, Rabu (13/09/2023), (S) mengungkapkan bahwa Kades saat ini masih aktif menjabat sebagai Kepala Desa Plered.

(S) menuturkan kepada media sudah berkali-kali Kades (E) melakukan hubungan intim dengan dirinya, perbuatan sering dilakukan ditempat bukan semestinya. Menurut (S), sering melakukan hubungan intim di Kantor Kades dan di ruang Bamusdes.

Menurut (S), setiap Kades (E) melakukan hubungan intim,  selalu  minum-minuman keras terlebih dahulu hingga tengah malam, ia menuturkan menjalin hubungan terlarang semenjak tahun 2021.

Anggota Permusyawaratan Desa (BPD), menurut  Sekretarisnya Ari  bahwa mereka sudah menindak lanjuti secara internal dengan para saksi-saksi untuk dimintai keteranganya,  permasalahan tersebut dapat ditindaklanjuti,"ucap Ari.

BPD menyampaikan ketika dipertanyakan soal saksi dan bukti dari kejadian tersebut bahwa (S) memiliki saksi yang tahu dan siap untuk bersaksi, sekitar 8 orang saksi. 

Salah satu saksi yang bernama (R), mengungkapkan bahwa benar pada saat itu ia dan temannya mengaku ikut minum-minuman keras dengan Kepala Desa, (R)  diperintah membeli minuman keras pada saat itu, Kades (E) dan wanita berinisial (S) berjalan ke ruangan Kades," ucap R.

”Menurut (R),  ia bersama temannya itu melanjutkan hiburan dikantor Desa  sambil minum-minuman keras dan berkaroke.

Menurut (S) dan temannya yang dijadikan sebagai saksi akan dijadikan bahan untuk dipertanyakan kepada Kades Plered, dan BPD  pemeriksaanya kepada Kades, bahwa semua yang ia pertanyakan kepada Kades (E)  kejadian tersebut benar  terjadi.

BPD menyampaikan akan meminta pertanggung jawaban Kepala Desa atas apa yang telah terjadi,"pungkasnya.

Sampai berita ini diterbitkan, Kepala Desa Plered inisial E belum memberikan jawaban kepada awak media yang sudah menghubungi.

 

Red : Mery

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !