Karangan Bunga Turut Berduka Cita Atas Gugurnya Hati Nurani Pj Bupati Kota Bekasi, DPRD Komisi IV, Inspektorat, Kadisdik Kab Bekasi

IMG-20230419-WA0110.jpg
Prihal Kiriman Bunga Duka Cita AKAMSI kepada Pj Bupati Kota Bekasi,Ini RESPON MA Supratman Kepala Inspektorat Kabupaten Bekasi

BEKASI INFONEWS TERKINI -Beberapa hari lalu tepatnya, Senin (17/4/2023) lalu, ada beberapa perwakilan Mahasiswa  Angkatan Mahasiswa Bekasi (AKAMSI) yang berkantor sekretariat di Jalan Letnan Marsaid Margajaya Bekasi Selatan Kota Bekasi telah melakukan aksi diam dengan hanya menggelar spanduk dan karangan bunga di halaman depan Kantor Bupati Bekasi.

"Angkatan Mahasiswa Bekasi (AKAMSI)

Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Gugurnya Hati Nurani Pj Bupati Bekasi, DPRD Komisi IV, Inspektorat, Kadisdik Kab Bekasi

Membiarkan Pungli di SMPN 1 Tambun Selatan Tanpa Tindakan Tegas"

"Jangan Kotori Pendidikan Dengan Pungli !!!

Wujudkan Pendidikan Yang Bersih dari Korupsi !!!"

"Stop Komersialisasi Pendidikan !!!

1. Pj. Bupati Diminta Copot Kadisdik

2. DPRD Komisi IV Diminta Jangan Tidur...!!!!

3. Inspektorat Jangan Duduk Manis"

Demikian isi tulisan spanduk dan karangan bunga yang dipampang AKAMSI di depan gedung Kantor Pemerintahan Kabupaten Bekasi kala itu.

Menanggapi hal tersebut Inspektur Daerah Kabupaten Bekasi Drs. HMA. SUPRATMAN, M.Si., sebagai pihak berkait pun memberikan tanggapannya.

"Karena sudah menyentuh lembaga yang saya pimpin, dan juga ada atensi pimpinan, saya sudah membentuk tim yang akan memeriksa semuanya, karena ada juga laporan yang masuk, yang merupakan the opposite dari berita yang saya terima, maka saya akan periksa para pihak, termasuk juga Kepala Sekolah yang juga mengadakan outing class," ungkap Inspektur Daerah Kabupaten Bekasi Drs. HMA. Supratman, M.Si., Selasa (18/4/2023) malam.

"Kalau dari hasil pemeriksaan tim kami ada indikasi pidananya, akan saya dorong lanjut ke APH (Aparat Penegak Hukum)," tegasnya.

"Kebetulan saya juga menjabat sebagai Wakil Komandan Saber Pungli Kabupaten Bekasi," singkat Drs. HMA. Supratman, M.Si., yang juga mantan Kadisdik Kabupaten Bekasi ini.

Red : Gesthan Pramudya 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !