Polsek Karawang Kota, Polres Karawang Fokus Patroli Pantau Arus Mudik Lebaran

IMG-20230419-WA0055.jpg

KARAWANG INFONEWS - 

Anggota Polsek Karawang kota, Aiptu Endang  Fajar Sidik, giat pendampingan (regsosek) di Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Jawa Barat, Selasa (18/4/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, melalui Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono, menyampaikan kegiatan arus mudik dalam pelayanan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan agar terlayani dengan baik, pemudikpun merasa aman dan nyaman. 

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono, mengarahkan kepada jajaran Bhabinkamtibmas untuk memberikan pelayanan-pelayanan kepada masyarakat dan pemudik saat ini seperti kepada Aiptu Endang Fajar Sidik, pembina Polisi Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat. 

Aiptu Endang Fajar Sidik, pembina Polisi (Bhabinkamtibnas) kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang barat,

"ya untuk kegiatan Kepolisian saat ini kita fokus dan tercurahkan dalam kegiatan arus mudik masyarakat dimana sudah H min 4 kita sudah strong point.  Masing-masing dipos pam pengamanan,"terangnya. 

Adapun kegiatan hari ini kita bersama Kepala Desa Kelurahan Nagasari, beserta staf sebagai giat pendampingan saja. 

Dimana kita sendiri selaku pembina Polisi dilibatkan persetujuan dan aturan dikelurahan Nagasari adanya pendampingan atau Regsosek, untuk pelantikan kader-kader yang sudah dirapatkan dikecamatan yang sebenarnya akan dilaksanakan  tanggal 2 mei sampai 21 mei bulan depan dalam hal ini Polisi ikut membantu pengamanan,"jelasnya. 

Namun saat ini kita tetap fokus dan tercurah dengan pelayanan arus mudik agar aman nyaman dan lancar," terangnya. 

 

Red : Rohadi 

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !