Arus Mudik Jalur Alternatif Jonggol Via Cilengsi Masih Terpantau Lancar Di Min Dua Jelang Hari Raya Idul Fitri 2023

IMG-20230419-WA0100.jpg

CILENGSI-KABUPATEN BOGOR - Menjelang Arus Mudik Lebaran Polsek wilayah Cilengsi bersinergi dengan Koramil, Cilengsi,TRC RAPI,JKU & KBPP Polri Cilengsi Mendirikan POSKO MUDIK LEBARAN 2023 Diwilayah Cilengsi tepatnya di depan Perumahan Citraland Cilengsi.

Kapolsek Cilengsi Mengatakan kepada semua jajarannya dan Tim yang tergabung untuk dapat memantau Pergerakan lalulintas arus mudik yang akan dilewati para pemudik.

Beliau menghimbau agar untuk dapat memberikan pelayanan terhadap Pemudik jika membutuhkan suatu pertolongan apapun.

Dalam Pengamanan Arus mudik kami pun Menyiagakan Tim relawan kesehatan jika ada pemudik yang membutuhkan.saat ini jalan alternatif Cilengsi -Jonggol masih terlihat ramai lancar,belum ada tanda tanda kenaikan volume kendaraan para pemudik.imbuhnya.

Kami menghimbau kepada semua para Pemudik agar mentaati segala aturan lalulintas saat berada di jalan.karena kemungkinan besar arus mudik tahun ini akan melonjak dari tahun sebelumnya.maka dari itu kepada semua Tim yang tergabung untuk dapat bekerja extra dalam pengamanan arus mudik Tahun ini.

Untuk saat ini pantauan dari Tim investigasi Infonews untuk arus mudik di wilayah jalan Cilengsi -Jonggol masih Terbilang ramai lancar belum ada tanda kenaikan volume kendaraan para pemudik pada hari ,Rabu (19/04/2023).Hati hati dalam berkendara,jaga stamina tubuh dan kendaraan anda.

Red : Gesthan Pramudya 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !