Wali Siswa Keluhkan Pungutan Mengatasnamakan Uang Kelulusan Yang Dibebankan Oleh Pihak Sekolah SMPN3 Blanakan Kab.Subang Jawa Barat

SUBANG INFONEWS TERKINI -  Sudah menjadi tradisi ketika perpisahan sekolah di adakan acara semeriah mungkin untuk syukuran atas kelulusan dan juga perpisahan sekolah untuk melanjutkan kejenjang selanjut nya.   

Seperti acara perpisahan yang di lakukan oleh SMPN 3 Blanakan ada beberapa orang tua siswa yang ternyata keberatan atas pungutan yang di lakukan pihak sekolah kepada orang tua siswa . Kisaran nominal yang di pinta oleh pihak sekolah kepada orang tua siswa menurut informasi awak media adalah kurang lebih Rp 300.000.00/ siswa dengan keseluruhan anak murid kelas 3 sebanyak kurang lebih 100 orang . Menurut keterangan orang tua siswa yang enggan di sebut nama nya mengatakan " Betul pak, pihak sekolah meminta kepada orang tua siswa dengan nilai segitu " ungkap orang tua siswa kepada awak media.

Setelah mendengar informasi tersebut awak media menyambangi pihak sekolah yang kebetulan sedang mengadakan  perpisahan di SMPN 3 Blanakan tersebut tapi pihak sekolah seolah enggan memberi penjelasan hal tersebut.

Red : Hendra 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !