Pemerintah Desa Wonosari Laksanakan Pembagian Beras Cadangan Pangan Tahun 2023

KEBUMEN INFONEWS - 

Bantuan beras cadangan pangan Pemerintah Desa Wonosari resmi dibagikan  kepada masyarakat Desa Wonosari, Kecamatan Sadang, Kabupaten Kebumen. Penyaluran beras ketahan pangan ini merupakan pembagian bulan Mei 2023. 

Sebanyak 317 kepala keluarga mendapatkan bantuan beras cadangan pangan. Masyarakat sangat antusias dalam mengambil beras yang dilaksanakan dibalai Desa Wonosari, Kecamatan Sadang, penyaluran beras tersebut juga berjalan dengan lancar.

Bagi warga yang ingin mengambil bentuan beras diharuskan membawa KTP, KK dan surat undangan yang telah dibagikan oleh pemeritah Desa Wonosari. 

Penyaluran bantuan beras cadangan pangan pemerintah ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah Desa Wonosari melalui Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jawa tengah, dimana bantuan yang dapat diterima oleh warga  masyarakat yaitu berupa beras bagi masyarakat yang sangat membutuhkan.

Mualifin  Kepala Desa Wonosari berharap bahwa dengan dibagikannya ketahan pangan ini semoga nantinya dapat bermanfaat bagi warga  masyarakat yang membutuhkan.

Mualifin kepada media infonews871.com juga menambahkan bantuan pangan berupa penyaluran cadangan beras pemerintah tersebut akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Dan selain itu, bantuan pangan ini juga diharapkan dapat membantu mengendalikan harga beras di pasaran. 

 

Red : Madya (Mujiono)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !