Pemasangan Bantuan Tenaga Solar Cel di Kabupaten Purworejo Diduga Tidak Sesuai Spek

PURWOREJO INFONEWS TERKINI

 Bantuan pembangunan penerangan jalan umum( PJU  ) dengan mengunakan tenaga Solar cel,di wilayah kabupaten Purworejo,yang menggunakan dana Banprov TA 2023 diduga kuat pihak pelaksana dalam melaksanakan pekerjaannya  tidak sesuai spek, 

 

Pada saat awak media melaksanakan investigasi di lapangan ternyata. menemukan kejanggalan kejanggalan yang sangat sangat signifikan .ternyata  pada tiang lampu tersebut tidak terpasang besi Laba laba sebagai pengaman.serrta besi pipanya pun yang dipasang tidak sesuai apa yang tertera pada papan RAB.

 

Salah satu warga yang enggan disebut namanya kepada awak media mengatakan bahwa.untuk pemasangan PJU bantuan Gubernur tahun 2023 tersebut, tiangnya tidak sesuai dengan RAB.

" Iya mas itu ukurannya besi pipa yang buat tiang PJU itu ukurannya 3,5 inci,padahal saya liat di RAB 4 inci. "Jelasnya.

 

Sementara itu di lokasi yang berbeda seorang warga  bernama Toto warga Kabupaten Purworejo  pada saat melintas dan sedang beristirahat  kepada wartawan mengatakan bahwa,  "Tiang seperti ini kalo di tempat saya itu ada jaring laba labanya atau pengaman di posisi tengah tengah tiang tetapi ini saya heran kok tidak ada.pungkasnya.

 

Hingga berita ini di terbitkan awak media belum berhasil  menemui pihak pelaksana proyek yang  mengerjakan  pemasangan lampu PJU tenaga Solar cel tersebut.untuk dimintai keterangan perihal pemasangan PJU tersebut.

 

Red   Infonews team jateng

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !