Ops Bina Kusuma Lodaya, Personil Polsek Banyusari Dapati Siswa SMP yang Asik Nongkrong

KARAWANG II Dalam rangka cipta kondisi anggota Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat, Aiptu H.Syukur dan Bripka Sarim, melaksanakan Ops Bina Kusuma Lodaya 2023 , Kamis 25 Mei 2023 pukul 10:30 WIB. Dengan sasaran anak Sekolah SMP 1 Banyusari yang sedang nongkrong. 

Dari hasil patroli, anggota Polsek Banyusari mendapati siswa yang sedang nongkrong dengan identitas sebagai berikut, 

pertama, 

Nama : Firman

Umur : 15 tahun, siswa SMP 1 Banyusari

Alamat : Dusun Cicinde 2 Rt.02/02,Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

Ke dua, 

Nama : Iyan

Umur : 14 tahun, siswa SMP 1 Banyusari

Alamat : Dusun Cicinde 2, Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan menyampaikan, bahwa Ops Bina Kusuma Lodaya 2023 dilaksanakan guna menanggulangi penyakit masyarakat seperti perjudian, miras premanisme dan kenakalan remaja.

“Polsek Banyusari melaksanakan operasi kewilayahan dengan sandi Ops Bina Kusuma Lodaya 2023, dalam rangka cipta kondisi ,”ungkapnya.

Ditegaskan Suherlan, sasaran anak sekolah yang sedang nongkrong, jangan sampai ada kenakalan remaja apa lagi sampai melakukan kriminalisme seperti tawuran dan mabuk-mabukan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. 

“Tentu dibutuhkan peran serta dari masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terkhusus di Kecamatan Banyusari.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !