Komunitas Bunda Milenial Banjarnegara Adakan Rapat Koordinasi Internal Organisasi

IMG-20231115-WA0021.jpg

BANJARNEGARA, INFONEWS -

Guna menyikapi dinamika organisasi yang sedang terjadi saat ini maka pengurus Bunda Milenial Banjarnegara menggelar rapat internal organisasi yang di adakan di RM Bebek Goreng lik cip. Jln raya Mantrianom Bawang Banjarnegara, pada Rabu (15/11/2023).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri segenap pengurus dan anggota Bunda Milenial Banjarnegara kurang lebih 20 orang anggota.

Dalam kegiatan tersebut selain tatap muka dan silaturahmi, juga membahas evaluasi internal dan sekaligus di lakukan proses pemilihan ketua dan  kepengurusan  yang lain.

Acara in di laksanakan karena  Ketua Bunda Milenial Banjarnegara periode 2022/2024 Maria Savitri tidak dapat melanjutkan tugasnya karena berpindah keluar kota.

Maka dari itu perlu di bentuk ketua yang baru (Plt) untuk melanjutkan program kerja organisasi yang belum di laksanakan.

Hasil dari pertemuan kali ini secara aklamasi yang terpilih sebagai Plt Ketua Bunda Milenial Banjarnegara periode 2023/2024 adalah Dewi Ratih.

Sedangkan Yatini sebagai Wakil Ketua, Kaminem sebagai Sekretaris dan Roliyah sebagai Bendahara.

Dalam kesempatannya Dewi Ratih dalam sambutan singkatnya menyampaikan, bahwa dinamika organisasi itu adalah hal yang biasa terjadi dan harus di sikap secara dewasa dan profesional. Roda organisasi harus tetap berjalan, seluruh rencana rencana yang sudah di susun untuk segera di kerjakan. Serta tidak lupa untuk selalu menjaga kekompakan, harmonis dan loyal.

Ia pun menambahkan bahwa "kritik dan saran yang membangun demi kebaikan juga di sampaikan dari beberapa anggota. Administrasi harus lebih tertib, tertata dan transparan. Keaktifan pengurus dan anggota di setiap kegiatan juga harus lebih di tingkatkan.

"Dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua anggota karena saya telah dipercayakan untuk memimpin Bunda Milenial di Kabupaten Banjarnegara. semoga saya dapat melaksanakannya dengan baik dan sesuai apa yang kita harapkan,"kata  Dewi Ratih.

Sementara Kaminem selaku Sekretaris Bunda Milenial Banjarnegara di sela-sela sambutanya menyampaikan, 

"Didalam sebuah organisasi yang berisi banyak warna di tahun politik ini hendaknya pengurus maupun anggota bisa bersikap dewasa, tidak baperan, dan tidak mudah tersinggung dan bisa menjaga keharmonisan grup meskipun berbeda pilihan, "ucap Kaminem.

Begitu pula Yatini sebagai wakil ketua juga menegaskan, Keaktifan pengurus dan nggota di setiap kegiatan juga harus lebih di tingkatkan dan agar dikompakkan kembali. Kesadaran dalam berorgsnisasi harus semakin tertanam di dalam jiwa kita semua,"pungkas Yatini.

Dan di akhir acara di sampaikan juga notulen rapat oleh sekretaris dan di tutup dengan doa.

 

Red : Madya (team infonews Jateng)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !