Kasus SLBM 2023 di Kabupaten Purworejo Terus Bergulir, Kini Dalam Penanganan Polres Purworejo

PURWOREJO, INFONEWS -

Pelaksanaan program SLBM tahun 2023 di wilayah Kabupaten Purworejo  yang di adukan oleh LP2KP (Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah) ke Polres Purworejo hingga saat terus bergulir. 

Sumakmun dalam hal ini mengharapkan agar permasalahan terkait SLBM di Kabupaten Purworejo yang pernah diadukannya ke polres Purworejo agar segera ditindaklanjuti.dan di proses oleh pihak kepolisian,"harapnya.

Saat di konfirmasi awak media Sumakmun pun mengatakan bahwa dirinya memiliki dasar yang jelas maka dengan dasar itu pihaknya melakukan aduan dan melaporkan terkait permasalahan yang ada pada program SLBM tahun 2023 di Kabupaten Purworejo. kepada pihak Polres Purworejo."jelasnya.

"Saya punya dasar sendiri karena terkait SLBM 2023di Purworejo ini diduga ada pengondisian dan pelanggaran terkait dokumen atau kelengkapan sebagai persyaratan pada program SLBM di kabupaten Purworejo ini.

Dalam hal aduannya ke pihak Polres Purworejo Sumakmun juga meminta agar pelaksanaan program SLBM 2023 di kabupaten Purworejo untuk segera dihentikan sementara,"tegasnya.

"Saya harap dihentikan dulu karena menurut saya ini tidak sah,"ucap Sumakmun.

Selanjutnya Kasad Reskrim Polres Purworejo, AKP Andres Birowo saat di temui awak media juga menjelaskan bahwa memang benar pihak Polres Purworejo menerima aduan dari LP2KP purworejo terkait permasalahan  program SLBM tahun 2023 di Kabupaten Purworejo, dan permasalahan tersebut sedang dalam proses penanganan pihak Polres Purworejo.

"Ya,memang dalam hal ini masih dalam proses penanganan pihak polres Purworejo, "ucap AKP Andres Birowo.

 

Red : MT Jana  Innews team

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !