KASUS KRIMINAL SANGAT TINGGI ,POLRES JAKARTA BARAT GENCAR LAKSANAKAN PATROLI BERSKALA BESAR

KASUS KRIMINAL SANGAT TINGGI ,POLRES JAKARTA BARAT GENCAR LAKSANAKAN PATROLI BERSKALA BESAR

Picsart_22-08-14_21-06-37-836.jpg

JAKARTA INFONEWS-Polres Metro Jakarta Barat laksanakan laksanakan Giat pencegahan tindakan kriminal dengan cara patroli secara berskala besar.

Langkah pencegahan ini dilakukan oleh Polres Jakarta Barat dengan kegiatan dalam bentuk keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), kegiatan ini dilaksanakan dan dilakukan secara rutin.di berbagai wilayah Di Jakarta Barat.

Kegiatan ini tentunya adalah salah satu langkah pencegahan serta dibarengi dengan adanya pengungkapan kasus kejahatan yang kian meresahkan warga masyarakat, bahkan hingga memakan korban jiwa.

AKBP Joko Dwi Harsono Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat kepada media Jumat (12/8/2022).menjelaskan bahwa semua pelaksanaan 

Kegiatan dalam bentuk Pencegahan saat ini lebih dominan, diantaranya salah satunya pada saat malam minggu," 

Joko,juga menjelaskan bahwa patroli kali ini dilakukan lebih intensif ketimbang tahun tahun sebelumnya. 

Joko juga menambahkan bahwa tingkat kejahatan di wilayah Jakarta Barat, masih cenderung sangat tinggi.

Namun demikian, langkah langkah pencegahan inu dengan melakukan patroli berskala besar diharapkan agar dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan beraksi.

 Polres Jakarta Barat sekarang menambah kegiatan misalnya semacam patroli rutin skala besar. Sekarang ini memang pengungkapan (kasus kejahatan) itu kita banyak lakukan," terangnya.

Disamping iti Joko juga menuturkan, pihaknya kerap sekali bahkan rutin melakukan sosialisasi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, ataupum orang-orang yang berperan penting dalam menjaga gangguan Kamtibmas.

 

RED : Surya ws / Madya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • mantabb

  • mantabb

  • berita bagus