KEMERIAHAN LOMBA KARANG TARUNA TUNAS HARAPAN DESA SADANGKULON DI HUT RI KE - 77

KEMERIAHAN LOMBA KARANG TARUNA TUNAS HARAPAN DESA SADANGKULON

Picsart_22-08-15_09-49-42-201.jpg

KEBUMEN INFONEWS - Dalam rangka Memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di desa Sadangkulon kec Sadang Kab Kebumen dirasakan sangat cukup meriah, pasalnya kemeriahan pada tahun ini terdapat lomba yang diadakan dari pihak karang taruna Tunas Harapan yang bekerja sama dengan Pemerintah desa Sadangkulon.

Acara kegiatan dilaksanakan di lapangan Hanggawangsa. Kegiatan lomba tersebut dimulai pukul 13:00 dan di ikuti oleh seluruh warga masyarakat desa Sadangkulon, antusias peserta lomba dan masyarakat yang sangat luarbiasa, terlihat dari jumlah peserta dan tim yang mendaftar juga sangat sangat banyak. 

 lomba hari ini yang sudah setengah jalan dari kategori Bapak-bapak yaitu Lomba Sepak Bola Sarung serta dari kategori Anak-anak diantaranya Lomba Sepak Bola Dangdut dan akan dilanjutkan pada hari berikutnya. 

Suratman selaku kepala desa Sadang Kulon berharap agar dalam rangka Memeriahkan HUT RI 77 ini berjalan lancar dan kondusif sehingga kita bisa merasakan kemeriahan Perayaan HUT RI ini seperti dahulu tatkala sebelum Pandemi covid19 melanda negara kita.

Suratman juga mengatakan mari kita bersama sama merayakan acara ini dengan meriah namun harus tertib dan mari kita laksanakan acara perayaan ini dengan penuh semangat seperti dahulu para Pejuang dalam membela tanah air ," Pungkas Suratmin.

 

Red : madya

 

 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • mantaap