Jalur Obyek Wisata Alam Padat Merayap Di Banjiri Wisatawan Jelang Hari Libur Lebaran

KARAWANG SELATAN - INFONEWS TERKINI - Jalan jalur Karawang selatan Kecamatan Tegalwaru,Kabupaten Karawang ,menjadi jalur utama menuju objek wisata terkenal di wilayah Kecamatan Tegalwaru, Jalan  jalur Pangkalan Loji seperti diketahui merupakan salah satu jalur utama menuju ke objek  ke beberapa wisata alam yang ada di Karawang selatan ,antara lain Curug Bandung ,Wisata Curug Cigentis ,   dan sejumlah wisata lainnya.

20240415_073220.png

Di samping itu, jalan jalur Karawang Selatan  juga menjadi jalur utama menuju objek wisata pemandian air Alam Pegunungan di wilayah dua Kecamatan Pangkalan dan Tegalwaru

Dengan tingginya animo masyarakat menuju objek wisata tersebut, menyebabkan jalan jalur Karawang Selatan  selalu dipadati di liburan lebaran.

Tak terkecuali pada liburan lebaran tahun ini, jalan jalur Pangkalan Loji , juga terpantau padat oleh kendaraan roda empat maupun roda dua.

Terpantau sejak jam 12.00 wib, kondisi jalan selatan  di pertemuan dua arus ini mulai mengalami macet. Kendaraan padat merayat dan sulit untuk melintas. Sampai berita ini diterbitkan, kondisi jalanan masih padat.

BRIPKA Arip Awaludin ,anggota Polsek Tegalwaru Polres Karawang,yang saat  di temui di jalan mengatakan bahwa arus wisatawan ke selatan  juga masih deras."katanya ,Minggu 14/4/2024

" Saya berserta anggota lain nya terus mengatur lalulintas ,agar tidak ada kemacetan atau kendaraan tersendat dan  kondisi wisatawan masih banyak yang menuju ke sana," ujarnya..Red (Mulyadi /Okek)

 

 

Editor  : @Wg

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !