Perhatikan Terus Wilayah Binaan, Satgas Yonif 623 Dengan Babinsa Koramil 02 Aifat Komsos

MAYBRAT - INFONEWS TERKINI -  Dalam rangka meningkatkan perannya sebagai Satgas Pengamanan Wilayah Papua dan Aparat Kewilayahan, Sertu Tanjung dan Pratu Adam Personel Pos Kotis Kumurkek Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU dengan Pratu Maniani dan Pratu Personel Babinsa Koramil 02/Aifat Kodim 1809/Maybrat melaksanakan komsos guna memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan di Kampung Kumurkek, Distrik AIfat, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Senin (15/04/2024). 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendorong kerjasama yang erat dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan wilayah tersebut.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Satgas Yonif 623/BWU dan Babinsa berinteraksi, mendengarkan masukan, serta membahas berbagai isu yang relevan dengan kehidupan sehari-hari dan keamanan wilayah.

Selain itu, melalui Komsos, juga dapat berbagi informasi penting dan saling bertukar pikiran untuk terlibat dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk menciptakan masyarakat yang aman, harmonis, dan sejahtera.Red (Jhon)

 

Editor          : @Wg

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas Yonif 623/BWU

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !