Karyawan RS Thamrin Cileungsi Mengeluh THR Yang di Turunkan Oleh Pihak Rumah Sakit Hanya Separuhnya

BOGOR - INFONEWS TERKINI -  Puluhan Karyawan RS Thamrin Cileungsi mengeluh akan THR ( Tunjangan Hari Raya) dan insentif mereka diturunkan hanya separuh, sedangkan para karyawan tersebut terdiri dari Perawat dan Kebidanan sangat kecewa pada pihak RS Thamrin Cileungsi dimana THR (Tunjangan Hari Raya) dan insentif mereka tidak dikeluarkan secara utuh. Jum'at, 12/04/2024.

Salah seorang Perawat sebut saja (N) mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa sekali dengan pihak RS Thamrin Cileungsi dimana pada saat penurunan THR (Tunjangan hari raya) pada tahun ini hanya separuh, bahkan uang insentif yang pernah ada untuk para karyawan, kini di tindakan oleh pihak RS Thamrin Cileungsi. 

Untuk itu kami selaku tenaga Medis RS Thamrin Cileungsi meminta tolong kepada managemen untuk memperhatikan dan kesejahteraan kami semua para tenaga medis, ucapnya. 

Saat tim investigasi mencoba mengklarifikasi kejadian tersebut dengan pihak mangemen, mereka hanya menjawab itu adalah kebijakan dari yayasan, kalau ingin info lebih detail coba tanyakan bagian HRD nya, ujarnya kepada kami Tim investigasi infonews. 

Untuk itu puluhan tenaga medis menuntut kepada pihak RS Thamrin Cileungsi untuk memberikan atau mengeluarkan hak mereka secara utuh tanpa adanya potongan apapun, karena kita sebagai para medis pun bekerja dan berjuang dengan sepenuh hati, tutupnya. 

Sampai saat berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi atau klarifikasi dari pihak RS Thamrin Cileungsi terkait permasalahan para medis. Red ( Gesthan)

 

Editor   : @Wg

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !