Jaga Situasi, Satlantas Polres Banjar Pantau Kondisi Arus Lalu Lintas Jelang Akhir Tahun.

IMG-20221223-WA0153.jpg
Jaga Situasi, Satlantas Polres Banjar Pantau Kondisi Arus Lalu Lintas Jelang Akhir Tahun.

Kalimantan Selatan - Banjar InfoNEWS - Satlantas Polres Banjar pantau arus lalu lintas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, di ruas Jalan Ahmad Yani km. 14, Gambut, Jum'at (23/12/2022) sore.

Ruas jalan tersebut merupakan penghubung antara Kota Banjarmasin hingga Kabupaten lain di Kalimantan Selatan. Hal ini merupakan atensi yang wajib dilaksanakan, mengingat akan adanya peningkatan arus lalu lintas kendaraan baik roda 2 maupun roda 4.

Terpantau di lapangan, Bripka Rony F BA Satlantas Polres Banjar melakukan pengecekan langsung dari Pos Pam Natal dan Tahun Baru. Agar mendapatkan hasil kinerja yang maksimal.

"Arus lalu lintas saat ini terlampatu ramai dan lancar, baik dari arah dalam kota keluar kota maupun sebaliknya", ucapnya.

Selain itu dirinya juga mengingatkan agar setiap pengendara yang ingin bepergian di akhir tahun, selalu mengecek kendaraan yang digunakan dan memastikan dalam kondisi yang baik serta optimal.

"Selalu cek kendaraan saat ingin bepergian, pastikan dalam kondisi yang optimal. Selalu berhati-hati, stop kecelakaan stop pelanggaran dalam berlalu lintas. Keselamatan untuk kemanusiaan", pesannya.

Disisi lain, Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H., juga menghimbau agar lebih berhati-hati dalam berkendara, mengingat pada tahun-tahun sebelumnya, akan ada peningkatan arus lalu lintas diakhir tahun.

"Jaga keselamatan bersama, hargai pengguna jalan lain. Jangan ugal-ugalan dan taati peraturan lalu lintas. Selamat Hari Raya Natal 2022 dan selamat menyambut Tahun Baru 2023, salam presisi", pungkasnya.

Red : Dani

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !