Berkah Jum'at, Perwira Polwan Gandeng Rekan 4U Bagikan Sembako

IMG-20221223-WA0113.jpg
Berkah Jum'at, Perwira Polwan Gandeng Rekan 4U Bagikan Sembako

Kalimantan Selatan - Banjarmasin, peduli sesama dan menjaga stabilitas, Perwira Polwan bersama rekan Tim 4U berikan bingkisan sembako untuk warga, di wilayah Banjarbaru Jum'at (23/12/2022) siang.

Tindakan ini merupakan bentuk Puji syukur, terhadap capaian solidaritas yang telah mereka eratkan selama ini.

"Saya berinisiatif untuk menggandeng rekanan Tim dari 4U, agar memberikan perhatian kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu. Agar stabilitas ekonomi tetap terjaga ditengah situasi saat ini", papar Elche Angelina, S.H., S.I.K., Perwira Polwan yang berperan dalam kegiatan itu.

Dilapangan, masyarakat yang menerima juga terlihat bahagia. Karena mereka merasa terbantu ditengah harga bahan pokok yang kian meninggi.

"Alhamdulillah, berkat kerendahan hati para dermawan ini. Kami diberikan rejeki oleh Tuhan yang maha kuasa, melalui bapak dan ibu yang datang saat ini", tutur Anang warga yang mendapat bagian bingkisan.

Para penyelenggara juga berharap, kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung. Serta mendapat perhatian pihak lain, agar bersama-sama bisa membantu kebutuhan masyarakat.

"Kami disini berharap, hal-hal positif seperti ini bisa terus berlangsung dan mendapat perhatian pihak lain. Supaya kita bisa bersama-sama berbagi untuk warga disekitar kita", ungkap salah satu penyelenggara.

Bingkisan sembako yang diberikan tersebut berisi barang kebutuhan pokok seperti minyak, gula, tepung, mie, sarden, teh dan kopi.

Red : Dani

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !