Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H., pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Jajaran, di Halaman Apel Polres Banjar.

IMG-20221223-WA0059.jpg
Pimpin Upacara Sertijab, Kapolres Banjar : Bergandeng Tangan Menuju Indonesia Maju

KALIMANTAN SELATAN - BANJAR INFONEWS- Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H., pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Jajaran, di Halaman Apel Polres Banjar. Selasa(20/12/2022).

IMG-20221223-WA0057.jpg
Caption

Kegiatan itu turut hadir Wakapolres Banjar, PJU Polres Banjar, Kapolsek Jajaran Polres Banjar, Perwira Polres Banjar, Anggota Polres Banjar, Anggota Polsek Jajaran Polres Banjar dan ASN Polres Banjar.

Sebagai Pejabat baru, Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Andre Primaraharja Wirahmawan, S.H., yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Agung Kristanto, S.H., M.H., dan Kapolsek Belimbing yang sebelumnya di jabat Iptu Andre PW S.H., kemudian diserahkan kepada Ipda Heri Sudarsono, juga terlihat hadir berdiri pada Upacara Sertijab.

Kemudian Kapolsek Martapura Timur Ipda Bagus Fika Covalianton yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Aulia Safi'i, S.H., yang bermutasi ke bagian Dit Intelkam Polda Kalsel.

Selaku Pimpinan Polres Banjar, AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H., mengungkapkan, mutasi dalam lingkungan Polri itu merupakan hal yang biasa, bertujuan untuk penyegaran dalam bertugas dan pemberian reward dari Pimpinan kepada bawahannya. "Sehingga personel dapat lebih optimal dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Serta penegakan hukum dalam memberikan kepastian hukum", jelasnya.

"Pada kesempatan ini juga saya selaku Kapolres Banjar, Mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Banjar dan Masyarakat luas secara umum. Mari bersama menjaga stabilitas keamanan dilingkungan masing-masing maupun dimanapun kita berada, sekira aman, nyaman, damai dan kondusif", tutur Kapolres.

Utamanya menjelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023. Dirinya mengajak agar bersama-sama bergandeng tangan menuju Indonesia pulih dan Indonesia maju, dengan mematuhi serta menaati peraturan dan hukum yang berlaku.

Red : Dani/innews 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !