GP ANSOR Purwokerto Barat Bersama Polsek Purwokerto Barat Siap Menjaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

IMG-20240125-WA0028.jpg

BANYUMAS INFONEWS TERKINI -

Dalam mewujudkan pemilu damai GP Ansor Purwokerto Barat bersilaturahmi ke Polsek Kecamatan Purwokerto Barat. Dani Nahar memimpin rombongan GP Ansor menemui AKP. Mugiono, S.H.

Rombongan pengurus harian GP Ansor Kecamatan Purwokerto Barat dan tiba di Mapolsek Purwokerto Barat dengan  tepat waktu sesuai dengan undangandan disambut dengan keramahan oleh  Kapolsek dan jajarannya pada Kamis (25/1/2024).

Dani Nahar selaku Ketua PAC GP Ansor, Kecamatan Purwokerto Barat dalam sambutannya menyampaikan, Ansor Purwokerto Barat Siap bersinergi dan berjalan bersama dengan Polri terutama Polsek Purwokerto Barat dalam hal kegiatan sosial, kemanusiaan dan menjaga kondusifitas jelang pemilu 2024.

Berbeda pilihan boleh  akan tetapi wajib menjaga kedamaian dengan saling menghormati pilihan masing-masing GP Ansor siap mendukung program-program dari POLRi. 

Mugiono selaku Kapolsek Purwokerto Barat menyambut baik kedatangan teman-teman GP ANSOR Purwokerto Barat , dan merasa senang. Polri siap menerima laporan- laporan dari masyarakat. Jangan segan-segan menghubungi kami, "kami siap melayani dengan senang hati,"mbuhnya. 

"Saya  Harapkan dari pertemuan hari kita ini bisa bersama-sama menciptakan kenyamanan masyarakat dari knalpot brong dan keamanan dimasyarakat terhadap curanmor dan peristiwa kejahatan yang lain .

 

Red :  Dewi Ratih

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !