Konsolidasi Calon Legislatif PDI Perjuangan Kabupaten Bogor dan Pilpres 2024

BOGOR - INFONEWS TERKINI - Konsolidasi Legislatif dan Pilpres 2024.Jum'at,26/01/2024 pukul 14:30 Wib.acara kampanye damai bertajukan mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Bogor untuk memberikan arahan disaat pencoblosan nanti sangat penting sekali dimana waktu pencoblosan sudah tinggal beberapa minggu lagi.

Screenshot_2024-01-26-21-34-09-30_59ca41e6dac314271693cecb12ac99dc.jpg

Bang Adian akrab di sapa sebagai calon legislalatif DPR RI Jawa barat Dapil V(Kabupaten Bogor)dari Partai PDI perjuangan menyelenggarakan kampanye damai di wilayah Citraland guna memberikan arahan kepada simpatisan dan masyarakat Cileungsi dan sekitarnya untuk dapat memenangkan paslon pilpres Ganjar-Mahfud,ucapnya

Doni Maradona pun sebagai caleg DPRD Provinsi Jawa barat VI( Kabupaten Bogor) dari partai PDI Perjuangan yang ikut di dalam acara kampanye tersebut juga mengatakan bahwa dirinya akan terus berjuang untuk kemenangan Ganjar-Mahfud sekaligus meneruskan perjuangan yang sudah berjalan.

Acara yang dihadiri dari berbagai kalangan masyarakat sangat berguna untuk kemenangan kita disaat pemilihan nanti.

Di dalam acara kampanye damai tersebut saya memberikan simulasi kepada semua masyarakat dan simpatisan dari Partai PDI Perjuangan untuk mengetahui tata cara surat pencoblosan disaat pemilihan nanti"Ucap Adian.

Dalam acara tersebut juga dihadiri dari berbagai instansi dari Polsek Cilengsi berserta Tim Panwaslu Kelurahan atau Desa setempat. untuk memantau kegiatan kampanye damai agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Adian napitupulu berpesan kepada seluruh  masyarakat dan simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Bogor,pada saat pencoblosan nanti dapat mencoblos seluruh calon legislatif yang ada di wilayah Kabupaten Bogor.tutupnya mengakhiri acara.

 

Editor.   : @Wg

Red.       : Athan

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !