Ada Apa LPKKN Jawa Tengah Datang ke Kantor ATR/BPN Wonosobo

IMG-20240126-WA0047.jpg

WONOSOBO INFONEWS TERKINI -

Anggota Lembaga Pemantau Korupsi Kolusi & Nepotisme, (LPKKN), Jawa Tengah, Sigit Pranoto laksanakan kunjungan kerja ke Kantor ATR/BPN Wonosobo pada Jum'at (26/1/2024).

Dalam kunjungannya ke Kantor ATR BPN Wonosobo  Sigit Pranoto dalam rangka menyerahkan surat permohonan dari pihak LPKKN Jateng dengan no surat 35/DPW/LPKKN/JTG/I/2024. perihal permohonan informasi publik Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap   (PTSL).

Dalam kunjungan kerjanya Sigit Pranoto  disambut baik oleh pihak BPN Kabupaten Wonosobo.dan selanjutnya surat permohonan tersebut diterima oleh pihak BPN.

Sigit Pranoto saat di temui awak media  di halaman kantor ATR/BON Wonosobo  mengatakan bahwa,"Misi kunjungan dan kedatangan  kami LPKKN Jawa Tengah ke Kantor BPN Wonosobo ini adalah untuk mengantarkan surat dari lembaga kami yang intinya kami selaku LPKKN Jateng  mengajukan permohonan informasi publik terkait Program Sistematis Lengkap  (PTSL) di wilayah Kabupaten Wonosobo kepada Pihak BPN Wonosobo,"jelas Sigit.

Sigit Juga menambahkan, Surat dari lembaga kami memang harus hari ini, Jum'at (26/1/2024). sudah diterima oleh Pihak BPN Wonosobo dan selanjutnya kami menunggu Hasil dari pihak BPN terkait Informasi keterbukaan publik tentang Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL) yang akan diberikan terhadap kami, "ungkapnya.

Red : Madya team Innews perwakilan Jateng

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !