Cikahuripan Kalapanunggal Bogor Tak Aman, Gerombolan Geng Motor Serang SPBU Senin Dini Hari

IMG-20240502-WA0020.jpg
Aksi geng Motor yang terekam kamera pengawas SPBU Cikahuripan Bogor.
Pto by innews
IMG-20240502-WA0019.jpg

BOGOR- INFONEW TERKINI - Aksi Penyerangan Segerombolan anak Muda di SPBU cikahuripan klapanunggal membuat karyawan SPBU lari berhamburan. 

Aksi segerombolan anak muda atau Gengster menyerang sebuah SPBU di wilayah Desa cikahuripan klapanunggal kabupaten Bogor pada Senin, 30/04/2024 pukul 03:00wib dini hari. 

Segerombolan gengster tersebut secara tiba tiba masuk ke dalam area SPBU cikahuripan klapanunggal dan menyerang sejumlah karyawan yang pada saat itu sedang berjaga. 

Sontak begitu saja langsung sejumlah karyawan SPBU lari kedalam untuk menyelamatkan Diri. 

Saksi menyebutkan saat itu dirinya sedang jaga sift malam di dalam SPBU tersebut, namun sekitar pukul 03:00wib datang segerombolan anak muda atau gengster yang membawa senjata tajam (SAJAM) langsung masuk ke dalam area SPBU dan mengacungkan senjata tajam nya kepada kami yang saat itu sedang berjaga. 

Sontak kami pun semua dibuat kaget dan takut dengan kejadian tersebut, dikarenakan sejumlah orang tersebut membawa senjata tajam ke arah kami, ucap nya. 

Kami dan rekan lain yang ada di dalam SPBU pun lari untuk menyelamatkan diri dari serangan para gengster yang pada malam itu banyak yang membawa senjata tajam. 

Maka nya kita lari dan tidak mau menjadi korban, ucap salah satu seorang karyawan. 

Di sisi lain saat Tim investigasi infonews mencoba meminta keterangan dari KANIT Reskrim polsek klapanunggal melalui whatsup pribadinya, Beliau akan berkoordinasi dengan Tim patroli  untuk dapat meningkatkan atau menambahkan jam Patrolinya diatas jam 12 malam. 

Dengan kejadian aksi tersebut tidak sampai merenggut korban jiwa ataupun luka, namun beberapa karyawan SPBU mengalami trauma takut saat kejadian tersebut. 

Untuk itu perlu adanya Kerjasama antara Pihak Desa cikahuripan dan APH polsek klapanunggal untuk meningkatkan kegiatan patroli malam di wilayah Desa cikahuripan dan sekitarnya, terutama diatas jam 12 malam, karena di jam tersebutlah banyaknya aksi kejahatan yang beraksi di wilayah Desa cikahuripan klapanunggal kabupaten Bogor.

Red : Gesthan Pramudya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !