DPD IWO Indonesia Kabupaten Sleman Adakan Syawalan di Resto dan Coffee Narasa

IMG-20240502-WA0017-picsay.jpg

Yogyakarta -infonews871.com-

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IWO-I Kabupaten Sleman, Yogyakarta menghadiri Syawalan bersama dengan pengawas dan panasehat IWO-I DPD Sleman bertempat di Narasa Resto jalan Arimbi Plumbon, Banguntapan Yogyakarta pada hari Rabu 1 Mei 2024.

" Hadir dalam acara Syawalan ini yaitu, pengawas IWO-I DPD Sleman sekagus pemilik Narasa Resto Tazbir Abdulah, S.H, M.Hum dan Albert Yusuf Langke, M.Th serta para pengurus IWO-I DPD Kabupaten Sleman.

" Acara Syawalan ini, dikemas dalam suasana santai diawalli dengan laporan progres organisasi DPD IWO-I Sleman tiga bulan terkhir dan rencana program tiga bulan kedepan yang disampaikan oleh Ketua IWO-I DPD Sleman Yupiter Ome.

" Yupiter, menyampaikan atas nama segenap pengurus IWO-I DPD Sleman menyampaikan selamat Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir batin kepada para pengawas dan penasehat bila mana selama ini ada hal - hal yang kurang berkenan diantar pengurus dan pengawas kata Yupiter.

" Lanjut Yupiter, kami pengurus IWO-I DPD Sleman sekaligus menyampaikan tentang rencana kegiatan organisasi tiga bulan kedepan Mei-Juli 2024." Di antaranya training media untuk anggota IWO-I DPD Kabupaten Sleman, kegiatan ini akan di fasilitasi sepenuhnya oleh Universitas Atmajaya Yogyakarta (UAJY) yang akan diadakan selama 3 kali pertemuan mulai pertengahan bulan Mei 2024.

" Selain itu kata, Yupiter Implementasi MoU antara IWO-I DPD Sleman dengan Komandan Kodim 0732/ Sleman diantaranya kunjungan kerja ke setiap Koramil yang ada di 17 Kapanewon/ Kecamatan yang ada di Sleman.

" Selanjutnya ada rencana persiapan kolaborasi event HUT ke - 12 UU Keistimewaan DIY tahun 2024, bersama stakeholder terkait." Di samping beberapa program yang telah direncanakan sebelumnya dengan tujuan perluasan kerjasama dan jaringan IWO-I DPD Sleman dengan Dinas atau Lembaga - lembaga mitra lainnya.

" Sementara itu, Tazbir Abdullah, S.H, M.Hum selaku pengawas IWO-I DPD Sleman menanggapi positif progres yang dan akan di laksanakan IWO-I DPD Sleman dengan berbagai mitra selama ini kata mantan Kepala Baparda DIY ini.

" Ia mengatakan, konsekuensi dari semua tugas yang telah di laksanakan adalah tetap menjaga nama baik organisasi kita harapkan kerjasama yang telah terbangun selama ini dengan berbagai pihak khususnya dalam hal pemberitaan dan akses informasi bisa terus terbangun dan saling menguntungkan semua pihak." Karena semua yang kita lakukan harus dapat di pertangung jawaban tutur mantan Kepala Dinas Pariwisata DIY ini.

" Senada dengan pengawas lainnya yaitu, Albert Yusuf Lengke, M.Th, saya sebagai pengawas juga mengingatkan agar program perlu dilakukan secara terencana dan terukur." Dengan SDM yang ada, juga terus membangun kemitraan dengan semua pihak serta kebutuhan biaya operasional organisasi juga perlu di rencanakan secara baik tutupnya.(Herman)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !