Berbekal Senjata Tajam, Puluhan Geng Motor Masuk Ke Wilayah Hukum Cileungsi Bogor,Membuat Resah Warga

IMG-20221019-WA0082.jpg

CILENGSI-BOGOR - Puluhan anggota Geng Motor atau Gengster membuat resah warga Cileungsi tadi malam sekitar pukul 00:30wib Dini hari.

Pasalnya Puluhan geng motor tersebut melintas sambil membawa sejumlah senjata tajam (SAJAM) diancungkan keatas sambil berteriak teriak.

Saksi mata yang melihat kejadian tersebut dan sempat Merekam nya mengatakan,Puluhan geng motor tersebut datang dari arah Jonggol menuju Cileungsi kota.namun saat itu saya hanya merekam mereka lewat saja,ucap saudara Angga kepada Infonews.

Dengan adanya puluhan geng motor yang masuk ke wilayah Cileungsi ,membuat warga sekitar menjadi takut dan panik.jangan sampai dengan adanya geng motor tersebut masuk ke wilayah Cileungsi membuat onar dan menimbulkan Korban nantinya.

Dengan kejadian tersebut,warga Cileungsi berharap adanya tindakan atau patroli Malam yang dilakukan oleh jajaran hukum Polsek Cileungsi agar situasi Cileungsi aman dan Kondusif.dari info yang diterima tentang kejadian semalam tidak ada korban jiwa atau pun korban luka yang dilakukan oleh geng motor tersebut.

Namun warga berharap agar Pihak kepolisian Polsek Cileungsi,agar dapat mengatasi atau mencegah agar geng motor tersebut tidak lagi masuk ke wilayah Cileungsi.kita sebagai warga Cileungsi jadi takut bang,ujar salah satu orang warga kepada Infonews.

Dalam hal ini pihak dari Organisasi Masyarakat KBPP Polri akan bersinergi dengan Pihak Polsek Cileungsi untuk Mengadakan Patroli Malam di wilayah Cileungsi agar tercipta suasana nyaman dan Kondusif.tegas Bagus Selaku Ketua dari KBPP Polri wilayah Cileungsi kepada Infonews.semoga kejadian tersebut tidak akan terulang kembali di wilayah jajaran hukum Cileungsi,tegasnya.

Red : Gesthan Pramudya 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !