Kubah Masjid Islamic Center Jl. Kramat Jaya Kel. Tugu Utara Kec. Koja Jakarta Utara, Habis Terbakar

IMG-20221019-WA0159.jpg

JAKARTA UTARA INFONEWS -19/10/2022 ( 15:00)wib - Peristiwa kebakaran yang menimpa Kubah Masjid Islamic Center Jl. Kramat Jaya Kel. Tugu Utara Kec. Koja Jakarta Utara Rabu 19 /10/2022 Pukul 15.00 wib.

Kebakaran terjadi Berawal dari 4 orang saksi sebagai pekerja dari PT. Dwi Agung Sentosa Pratama yang sedang melakukan Renovasi Atap Kubah Masjid Islamic Center. teraebut.

IMG_20221019_201731.jpg
Caption

Renovasi menggunakan bahan Triplex namun pada saat ingin memasang triplex atap Kubah Masjid tersebut menurut para saksi melelehkan membran ( aspal gulung ).

guna untuk menempelkan bahan atap tersebut pekerja menggunakan alat bakar. Diduga percikan dari alat bakar mengenai glasbul hingga sampai menimbulkan api,

Kemudian saksi berupaya untuk memadamkan api dengan menggunakan apar yang ada di dalam.namun api semakin membesar hingga akhirnya Kubah Masjid Islamic center tersebut secara keseluruhan terbakar.tidak lama Kemudian datang 9 Unit Pemadam Kebakaran Sudin Jakarta Utara yang di pimpin Eko Budiyanto.

setelah sampai di lokasi kebakaran, Petugas Damkar Sudin Kebakaran Jakarta Utara melakukan penanganan pemadaman api kebakaran. hingga berita ini diturunkan api masih belum padam dan masih dalam penanganan pemadaman oleh petugas pemadan kebakaran Sudin Jakarta Utara.

Dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa namun Kerugian sampai berita ini di turunkan belum dapat di taksir.

Untuk sementara ke empat saksi yang sebagai pekerja masih dalam proses untuk dimintai keterangan oleh pihak Polres Jakarta utara.

Red : Surya .W/Putra / Madya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !