Diduga Terpeleset Seorang Lansia di Kabupaten Kebumen Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai,

IMG-20221019-WA0000.jpg
Diduga terpeleset Seorang Lansia di Kebumen Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai,

KEBUMEN INFONEWS 871-18/10/2022.selasa.- Telah ditemukan mayat perempuan Lansia pasca hujan lebat dan banjir di kali Rama pada selasa 18/10/2022.

Sesuai keterangan yang di dapat saksi Slamet Hadi(55) salah seorang warga Desa Purwosari RT. 04/03 yang pada saat itu sedang beraktifitas di sawah ,sekitar pkl 10.00 Wib dirinya di beri tahu oleh seseorang yang sedang memancing yang melihat sesosok mayat mengapung tersangkut di ranting ranting pepohonan.yang ada di bantaran kali Rama.

Slamet Hadi dengan dasar laporan pemancing tersebut setelah mendengar ada mayat terapung di sungai Rama, maka dirinya bergegas langsung menghubungi Ketua RT setempat dan Pemerintah Desa Purwosari.

Dalam proses evakuasi korban tersebut hadir di TKP Camat Puring ,Ahmad Ngaisom, S.sos dan Iptu Suwarto (Kapolsek Puring), Serda Daryadi (Piket Koramil 18 Puring), M Soleh (Kades (Purwosari) Slamet (Kades Arjowinangun), serta Tim Inafis dari Polres Kebumen dan Tim BPBD Kebumen.

Setelah di evakuasi oleh tim Inafis Kebumen dan BPBD,  identitas diketahui bahwa korban bernama Sutini (69)th warga Desa Krandegan kecamatan Puring Kabupaten Kebumen.

Kapolsek Puring Iptu Suwarto kepada media menjelaskan,  Setelah teridentifikasi maka korban selanjutnya akan di bawa ke RSUD Kebumen, untuk segera di laksanakan Outopsi atas persetujuan dari pihak keluarga korban, guna untuk mengetahui sebab musabab yang mengakibatkan meninggalnya surtini, sehingga nantinya akan jelas apa penyebabnya " jelas Iptu Suwarto.

Red : Madya Tj J

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !