Bantuan PJU yang Diduga Tidak Sesuai Spek Ternyata Aspirasi Dari Partai Golkar

PURWOREJO  INFONEWS TERKINI -

Desa Tawangsari, Kecamatan Kaligesing, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah di mana bahwa desa tersebut telah mendapatkan bantuan Gubernur berupa lampu Penerangan Jalan Umum ( PJU) yang menggunakan tenaga Surya ( solar cel ).

Proyek pemasangan bantuan Lampu PJU tersebut  di kerjakan oleh PT Tecno Sant Energy yang  beralamat di Desa Kaliurip Kecamatan Bener yang  tidak sesuai gambar.

Slamet Mujiono,Kepala Desa Tawangsari dengan adanya ketidak samaan itu sudah mengirim surat komplain ke PT Tecno Sant Energy dengan nomor 145/021/ 2021 yang isinya.

" Sehubungan dengan pemasangan penerangan jalan umum ( PJU ) di desa Tawangsari yang tidak sesuai dengan gambar teknis yang terdapat dalam kontrak maka kami meminta kepada PT  Tecno Sant Energy untuk mengganti barang sesuai gambar teknis yang terdapat dalam kontrak.pergantian paling lambat  dalam 60 hari kerja.

Sementara dilokasi yang berbeda salah satu warga  Desa Tawangsari yang tidak mau menyebutkan namanya kepada wartawan menyampaikan, ini bantuan penerangan jalan dari Gubernur dan ini melalui Partai Golkar dan yang bawa Pak Iim. 

"Bener mas, bantuan provinsi ini lewat aspirasinya partai Golkar dari DPR provinsi melalui DPR provinsi  dari  Imam teguh purnomo" terangnya.

Sementara itu,Imam teguh Purnomo DPR provinsi saat di konfirmasi wartawan  melalui WhatsApp belum ada tanggapan.

Dan hingga berita ini diterbitkan awak media belum mendapatkan keterangan dari pihak terkait baik itu.dari pihak  PT.Tecno Sant Energi maupun dari pihak  Imam teguh Santoso. 

Red :  Madya team Infonews jateng

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !