Aliansi Srikandi Peduli Perempuan dan Anak (ASPPA) Peringati Hari Jadi ke-3

IMG-20231118-WA0044.jpg

BOGOR,INFONEWS -

IMG-20231118-WA0045.jpg

Ketua umum Alisiansi Srikandi Peduli Perempuan dan Anak (ASPPA) Hj.Puji Purwanti, Siang tadi Sabtu 18/11/2023 mengadakan doa bersama untuk memperingati hari jadi ASPPA yang ke-3 tahun.

Dalam hal ini Hj.Puji menyampaikan kepada seluruh anggotanya yang selama ini telah berjuang bersama dalam melindungi kaum hawa dan anak yang membutuhkan pertolongan dalam segi hukum.

"Saya berharap kedepannya ASPPA dapat lebih membantu, khususnya kaum perempuan yang terlibat kekerasan dalam rumah tangga atau hukum lainnya. Kita juga harus bisa mengangkat hak dan derajat sebagai wanita untuk mendapatkan keadilan dan bantuan hukum dalam segi permasalahan apapun,"ungkap Hj.Puji.

Dalam acara Anniversary ASPPA yang ke-3 tahun, Hj.Puji selaku Ketua umum juga mengundang berbagai Alisiansi lainnya, antara lain mereka yang hadir di acara tersebut dalam rangka Anniversary yang ke-3 tahun, Dewan Pimpinan Pusat ASPPA, penasehat ASPPA DPN, DPD ASPPA Jawa Barat, ASPPA DPC Garut, ASPPA DPC Purwakrta, ASPPA DPC Kota Bekasi, ASPPA DPC Kabupaten Bekasi, ASPPA DPC Kota Bogor, ASPPA DPC Kabupaten Bogor, ASPPA DPC Kabupaten Tangerng.

Intinya kita berkumpul disini untuk menjalin tali silahturahmi agar senantiasa selalu kompak dan solid.

Kita juga akan terus berjuang untuk kaum wanita dan anak yang membutuhkan pertolongan dalam segi hukum,"tutup Hj.Puji.

 

Red : Gesthan 

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !