Akibat Begal,Warga Pasir angin Kabupaten Bogor Jawa Barat Terkena Bacok Ditangan Harus Dilarikan Ke Rumah Sakit

IMG_20230518_142456.jpg

CILENGSI -KABUPATEN BOGOR-INFONEWS TERKINI - Kejahatan terjadi kembali di wilayah hukum Polsek Cilengsi.kali ini menimpa seorang warga Pasir angin Cilengsi atas nama saudara Iwan.

Saat itu hari Rabu tanggal 17/05/2023 pukul 02:00wib dini hari korban bernama Iwan hendak Pulang kerumahnya diwilayah pasir angin Cilengsi.saat itu korban Melintasi Jembatan fly over cilengsi seorang diri,tiba tiba ada beberapa orang Langsung Mencegat korban dengan sebuah Sajam dan Di todong Pelaku dengan Senjata api,ungkapnya.

Namun karena situasi sepi dan korban sendri ,korban pun mmberanikan untuk melawan pelaku,alhasil dari perlawanan tersebut korban terkena sabetan senjata tajam di bagian pergelangan tangan kanan nya.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui Motif dari para pelaku tersebut,namun di duga Pelaku tersebut adalah kawanan BEGAL yang hendak mengambil Motor korban.warga masyarakat pun meminta agar pihak Polsek Cilengsi agar dapat melakukan patroli rutin pada malam hari,khususnya menjelang subuh karena itu jam rawan dimana tindak kejahatan sering terjadi diwilayah Cilengsi.Ujar seorang warga kepada Infonews,Kamis 18/05/2023 saat dimintai keterangan.

Untuk saat ini Korban bernama Iwan warga Pasir angin masih menjalani Pengobatan di RS Merry Cilengsi Kabupaten Bogor.

Red: Gesthan Pramudya 

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !