YAYASAN DARUL FIKRI LEPAS TANGGUNG JAWAB TERKAIT PENGEMBALIAN DANA ONH CALON JEMAH HAJI YANG MENINGGAL DUNIA.

Ibu Yayah keluhkan lambatnya proses pengembalian dana ONH yang dijanjikan oleh Darul Fikri Tempat dimana almarhum suaminya pernah mendaftar sebagai calon jemah haji.. Pto by Egi alamsyah

BANYUSARI KARAWANG INFONEWS - Niat untuk melaksanakan ibadah Haji almarhum Aceng ternyata lebih cepat dipanggil oleh yang maha kuasa.
Aceng (alm) seorang pedagang warung klontongan warga dusun Kalenraman Rt 02/03 desa Gempol Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang.

Semasa hidupnya Aceng(alm) diketahui pernah mendaftar menjadi calon jamaah haji melalui yayasan Darul fikri dan mendapatkan jadwal pembrangkatan ditahun 2036 mendatang, namun niat baiknya, untuk berangkat melaksanakan ibadah haji itu tidak kesampaian, dikarenakan yang maha kuasa telah memanggilnya ke Rahmatullah (Meninggal dunia).

Aceng (alm) meninggalkan seorang istri bernama Yayah dan 3 orang anak yang 1siti maspufah 2 Reza maulana 3 Rehan al muzaky.

Yayah (istri) dari Aceng (alm) menangis sedih karena telah lama menunggu pengembalian uang pendaftaran ongkos naik haji (ONH) Aceng (alm)suaminya.
yang sudah meninggal hampir setahun namun tidak kunjung ada pengembalian oleh pihak yayasan Darul fikri yang beralamat kantor di Desa Mekarsarii Kec. Jatisari Kab. Karawang. dimana pada saat itu Aceng (alm) mendaftar menjadi calon jamaah haji diyayasan tersebut.

Menurut informasi yang didapat konon katanya yayasan Darul fikri ini adalah cabang/ranting dari yayasan Koperasi Nusa yang berdomisili dikota Karawang.

Menurut Yayah (istri) menuturkan kepada awak media senin 21-02-2022 setelah meninggalnya suami (alm)

"kami sudah tidak punya lagi tulang punggung yang memberikan nafkah kepada kami sekeluarga, oleh karena itu kami sebagai ahli waris dari bpk Aceng (alm) mengajukan permohonan agar uang ongkos naik haji (ONH) nya bpk aceng (alm) segera dapat dikembalikan. "Ucapnya.

masih kata yayah,
"Kami sudah mengurus pengajuan pembatalan naik haji suami (alm) dari semenjak suami meninggal bulan 03/2021.
namun sampai saat ini belum juga dapat pengembalian (ONH) tersebut, kami sangat membutuhkan sekali uang itu karena Rehan al muzaky sibungsu yang masih sekolah SD membutuhkan biaya, oleh karena itu kami sangat berharap pihak pemerintah dapat membantu kami. "Pungkasnya.

RED - EGI ALAMSYAH

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !