KANTOR POLSEK GUNUNG PUTRI DIDATANGI PULUHAN AWAK MEDIA.

Puluhan awak media geruduk kantor Polsek gunung putri pertanyakan terkait penanganan pemukulan 3 jurnalis teman mereka. Pto by gesthan

BOGOR - INFONEWS - Terkait permasalahan Pemukulan Tiga Orang Jurnalis,Puluhan Wartawan dari Bogor timur mendatangi POLSEK Gunung Putri.
Guna untuk mempertanyakan Perkembangan selanjutnya atas laporan yang dialami Tiga Orang jurnalis tersebut.

"Kami disini datang ke Polsek gunung Putri sebagai solidaritas antar Jurnalis untuk mempertanyakan sampai mana penanganan yang ditangani oleh POLSEK Gunung Putri,"Ujar Saudara Purba dari ketua MCNN kabupaten Bogor kepada InfoNEWS,(21/02/2022).

Sampai detik rekan rekan dari wartawan Bogor timur masih menunggu konfirmasi dari Kapolsek gunung Putri perihal masalah pengeroyokan tiga orang jurnalis.

Kita disini menuntut keadilan,untuk rekan kita yang mengalami pengeroyokan.sampai mana pun akan kita ikuti untuk keadilan,ujar Saudara Jhon dari PIMRED Publikasi Nasional kepada sejumlah awak media.

Kita hanya ingin menuntut keadilan hukum di Polsek gunung Putri,perihal rekan kita yang mengalami pengeroyokan di wilayah Desa Bojong nangka gunung Putri.
Semoga pihak kepolisian bisa bertindak tegas dalam menangani suatu masalah hukum yang berlaku di Indonesia ujar Saudara Purba kepada Awak Media.

Kita berharap pelaku agar dapat segera diproses dengan hukum yang berlaku di Indonesia,jangan sampai kejadian seperti ini menimpa rekan rekan kita yang lain.Ujar saudara Purba kepada Awak Media.

Red - Gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !