Warga Pesona Kahuripan 3 Geram, Portal Perumahan Dibongkar Paksa

1721977339989.jpg

BOGOR - Infonews Terkini. 

Aksi Pengerusakan dan pembongkaran portal dijalan utama Perumahan PK 3 tahap 4 berbuntut panjang. 

Warga perumahan PK 3 (Pesona Kahuripan) sangat menyesalkan atas tindakan aksi Pembongkaran Portal di jalan utama perumahan oleh beberapa orang. 

Aksi pembongkaran yang terekam CCTV perumahan pada tanggal 29/05/2024 membuat para warga perumahan Pesona Kahuripan 3 menjadi geram. 

Salah satu warga inisial (F) menuturkan, memang kami disini warga pesona Kahuripan 3 berdiri diatas dua Desa, antara Desa Cikahuripan dan Desa Mampir. 

Namun Portal perumahan tersebut memang dibuat di jalan utama yang masuk wilayah Desa Mampir. Namun kita semua para warga Pesona Kahuripan 3 sudah Setuju atas pembuatan portal perumahan di kawasan kami, karena mengingat banyak nya aksi pencurian Sepeda motor di dalam Pemukiman kami, maka kami pun Warga pesona Kahuripan 3 setuju untuk membuat portal tersebut," ucapnya. 

Permasalahan pembongkaran portal Tersebut, sudah pernah kami pertanyakan ke pihak Desa mampir, namun jawaban yang kami dapat Pihak Desa Mampir hanya mengatakan Adanya warga kampung Mampir yang tidak setuju dengan adanya portal tersebut. 

Sedangkan kami sebagai warga perumahan Tidak pernah menutup akses jalan Kampung bahkan akses jalan Kampung di belakang perumahan kami pun terbuka lebar, tegasnya. 

Kami sebagai warga perumahan pesona Kahuripan 3 sangat menyesalkan Adanya oknum yang mengatasnamakan dari pihak Desa untuk membongkar portal perumahan kami. 

Sedangkan yang kami tau setiap perumahan itu wajib untuk diadakan Portal guna untuk mengantisipasi suatu tindak kejahatan, namun berbeda dengan Desa mampir yang dimana justru Portal keamanan perumahan Dibongkar tanpa adanya Pemberitahuan alasan yang jelas terhadap kami sebagai warga perumahan pesona Kahuripan 3.

Bahkan kami pun sebagai warga perumahan pesona Kahuripan 3 sudah mendapatkan ijin Resmi dari Pihak Developer Terkait akan Pembuatan Portal di perumahan kami. 

Kita pun pernah dipanggil Pihak Desa mampir Untuk Bermediasi, namun saat kita hadir di Desa mampir tersebut, tidak membuahkan hasil dan Solusi bagi kami,"ujar nya. 

Namun seakan Pihak Desa mampir tidak mau mendengar apa yang menjadi Keluhan kami sebagai warga perumahan. Jika alasannya portal tersebut ada di wilayah Desa Mampir dan mengganggu, seharusnya dirembukan dulu dengan kami sebagai warga perumahan, bukannya main Bongkar tanpa ada penjelasan yang tepat. Tutupnya. 

Sampai Berita ini diterbitkan, belum ada dari pihak Desa Mampir untuk menberikan solusi terhadap warga perumahan pesona Kahuripan 3 tahap 4.

Red : Gesthan

1721977366795.jpg

 

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !