Kapolsek Banyusari Gelar Syukuran Dalam Acara Pelepasan Purna Tugas Purn Ipda Agus Mulyawan

IMG20240726144242.jpg
Kapolsek Banyusari Berpoto Bersama Jajaran Dalam Acara Perpisahan Purna Tugas Anggotanya.
Pto by innews

KARAWANG-BANYUSARI- TERKINI– Polsek Banyusari menggelar perpisahan purna tugas Ipda Agus Mulyawan yang sudah memasuki masa pensiun dan dilaksanakan di Mako Polsek Banyusari serta dihadiri oleh anggota dan Ibu Bhayangkari,Jumat (26/07/2024).

 

Acara perpisahan dilaksanakan secara sederhana namun penuh khidmat. Dimana merupakan akhir dari tugas sebagai anggota Polri dan setelah ini Ipda Agus Mulyawan akan menjalani masa Purna Tugas.Ipda Agus Mulyawan dikenal sosok yang rajin dan disiplin dalam pelaksanaan tugas jabatan.

 

Ipda Agua Mulyawan mengucapkan, “terimakasih kepada Kapolsek Banyusari Iptu Budi Santoso, S.H yang sudah membimbing selama dinas di Polsek Banyusari dan kepada rekan rekan semua terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Purna tugas bukan berarti purna juga persaudaraan kita, walaupun saya sudah purna tugas namun saya mohon kekeluargaan diantara kita agar tetap terjalin, semoga kedepan Polri khususnya Polsek Banyusari semakin baik…Aamiin, demikian tuturnya.”

 

Kapolsek Banyusari Iptu Budi Santoso,S.H Mengatakan dalam sambutannya mengatakan, “Berterima kasih atas dedikasinya selama berdinas di Polsek Banyusari dengan baik dan saya semua anggota hanya bisa mendo’akan semoga dalam menjalani masa purna tugas,Ipda Agus Selalu selalu diberi kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan hidup…Amiiin.”

 

Dilanjutkan dengan pemberian tali asih oleh angggota Polsek Banyusari yang diberikan oleh Kapolsek Banyusari beserta Ibu Ketua Bhayangkari Ranting sebagai tanda ucapan terima kasih selama pengabdian diri sebagai anggota Polri.

 

“Semoga acara pelepasan ini bukanlah menjadi perpisahan tali silaturahmi kita dan kita berharap kepada Ipda Agus Mulyawan yang purna tugas untuk tetap menjalin tali silaturahmi sampai kapanpun.” Ucap Kapolsek Banyusari.

 

Red : innews

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !