TABRAKAN MAUT DIJALAN PANTURA MUNDUSARI PAMANUKAN SEBABKAN DUA ORANG PENGENDARA MOTOR MENINGGAL DUNIA

Picsart_22-08-19_07-26-10-284.jpg

INFONEWS SUBANG. Kecelakaan di jalur pantura subang tepat nya di Desa Mundusari yang mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia . 

Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Pusakanagara tepat nya di Desa Mundusari Pusakanagara Subang Kamis dini hari sekitar Pkl 22.30 wib antara dua buah sepeda motor. 

Menurut keterangan pihak kepolisian sektor Pusakanagara Bripka Andris mengatakan dari keterangan keluarga korban atas nama Aji bin Anda kalau anak nya memang saat kejadian tersebut baru mau pulang dari kerja di Alfa mart ,yang mungkin ingin menyebrang jalan menuju rumah nya .

Korban meninggal pengendara motor Honda CB 150 R yang dikemudikan oleh saudara Aji bin Anda warga Dusun Mundu Rt 12 Rw 04 Desa Mundusari dan pengendara satu nya yang menggunakan Motor Satria FU No Pol T6387 NS atas nama Deni Irawan usia 18 tahun juga meninggal Dunia warga Dusun Liangbuaya selatan Rt 06 Rw 02 Desa Kotasari Kecamatan Pusakanagara Subang. 

Saudara Aji bin Anda meninggal saat dalam perjalanan akan di rujuk ke rumah sakit Siloam dari rumah sakit PMC Pamanukan, untuk kronologis kejadian tersebut belum bisa diketahui dikarnakan tidak ada yang mengetahui nya. 

Maka perkara dikejadian tersebut kini di serahkan kepada pihak Laka Lantas Polres Subang ujar Bripka Andris kepada awak media. 

Red ;  Moro - Iip

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !