Riot Salah Satu Daftar Investasi Bodong Yang Meresahkan, Terbukti Sudah Banyak Korban

KARAWANG,INFONEWS -

Sejumlah Wartawan di Kabupaten Karawang mengeluhkan dan mengaku terjebak hingga merasa dirugikan oleh salah satu platform investasi yang diduga bodong. Senin (22/1/24).

Hal tersebut pun kini ramai diperbincangkan di salah satu grup whatsaap "MEDIA CENTER KARTIM" dengan beragam keluhan lantaran mereka merasa dirugikan akibat tidak bisa menarik keuntungan dari modal investasi yang dimasukkan di platform RIOT.

Endang Jamaludin, salah satu orang wartawan yang mengaku turut menjadi korban investasi bodong tersebut menerangkan bahwa dirinya awalnya tergiur oleh rayuan manis temannya, hingga akhirnya dirinya terjebak dan ikut menjadi member dalam investasi tersebut.

"Awalnya saya diajak temen saya, terus saya tergiur dengan keuntungan yang besar, tau-tau sekarang sistemnya malah makin rumit, narik saldo aja gak bisa. Banyak juga temen saya yang berprofesi wartawan, sekarang kita hanya bisa meratapi nasib karena gak bisa melakukan penarikan saldo," terangnya. Senin (22/1/24).

Selain itu, ada beberapa kisah lucu lainnya, dimana hal tersebut diungkapkan dalam percakapan di grup whatsapp yang sama, dimana salah satu member RIOT mengaku bahwa modal yang diinvestasikan merupakan uang hasil pinjaman.

Kisah lainnya, sebelumnya ada ucapan terimakasih dari salah satu member yang dinyatakan mendapatkan 1 unit sepeda modor dalam platform tersebut, walaupun faktanya kendaraan roda dua tersebut belum diketahui kejelasannya.

Di jelaskan juga para korban ketika menyetorkan uang memakai rekening di beri no rekening atas nama PT. Dompet harapan bangsa oleh platform riot tersebut.

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !