Proyek Pemasangan U ditc Di Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang Terkesan Asal-asalan Tanpa Pengawasan

IMG-20230816-WA0059.jpg
IMG-20230816-WA0050.jpg
Caption

CILAMAYA WETAN KARAWANG INFONEWS TERKINI- Perkembangan Pembangunan Di Kabupaten Karawang dinilai sangat Pesat, hal tersebut di buktikan dengan banyak nya program-program pemerintah yang dilaksanakan pada perbaikan serta peningkatan sarana dan prasarana infrastruktur jalan dan saluran drainase dilingkungan masyarakat Kabupaten Karawang.

Akan tetapi hal tersebut diduga dinodai oleh kontraktor atau pelaksana pekerjaan.

Masih saja ada kontrakator atau pelaksana yang disinyalir melaksanakan pekerjaan yang terkesan asal Jadi dan tidak sesuai spesifikasi tanpa Memikirkan kualitas pekerjaan nya sehingga terkesan tidak profesional,hal tersebut dapat kita saksikan pada pekerjaan peningkatan drainase lingkungan di Dusun Barahan Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang yang di kerjakan oleh CV Mutlak Sejati dengan Anggaran Rp. 978.944.137,00.

Menanggapi kegiatan tersebut Ketua DPP Ikatan Jurnalis Bersatu  Andriyanto ( IJB ) angkat bicara, Menurutnya.“Tekhnis pengerjaan pada lokasi Spal dengan bahan u-ditch benar-benar asal jadi bisa di lihat dari lokasi pemasangan u-ditch di posisi air banjir, hamparan yang tidak merata, pada saat pengerjaan dan pegawai tanpa di lengkapi k3,” Ucapnya.

Dirinya melanjutkan, Dengan adanya temuan ini kami akan layangkan surat konfirmasi kepada pihak kecamatan Cilamaya wetan.

“Kami akan layangkan surat kepada dinas terkait PUPR kabupaten Karawang atas temuan ini, apa bila tidak ditanggapi surat akan kami layangkan ke pemerintah di antaranya , Bupati Karawang , inspektorat, DPRD dan Kejaksaan,” Pungkasnya.

Yang jelas dengan anggaran yang hampir satu milyar ini pengerjaan proyek pemasangan U ditc terkesan tanpa pengawasan " tegasnya 

Red : Innews 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !