SMP Negeri 3 Gombong Kirim Dua Regu Lomba Gerak Jalan Antar Siswa se Kecamatan Gombong

GOMBONG INFONEWS -

IMG-20230816-WA0041.jpg

 

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, SMP Negeri 3 Gombong mengirimkan dua regu untuk mengikuti lomba gerak jalan tingkat SLTP/SLTA se Kecamatan Gombong, Rabu (16/8/2023).

Sekolah ini mengirimkan 27 regu putra dan 29 regu putri yang anggotanya adalah siswa siswi SMPN 3 Gombong.

Pelaksanaan lomba gerak jalan dilaksanakan di lingkungan Kantor Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen. dengan route start dari halaman kantor kecamatan hingga finish kembali juga di kantor Kecamatan.

Tampak siswa siswi ini terlihat penuh dengan semangat dan kompak. Sehingga kedua regu ini menjalankan dan menyelesaikan lomba dengan sempurna.

Pada saat awak media datang ke sekolah SMPN 3 Gombong dan berbincang bincang kepada beberapa guru.hampir rata rata pihak guru sekolah sangat sangat memberikan apresiasi kepada semua siswa yang telah bersemangat dalam merayakan HUT RI ke 78 ini.

Dan pihak guru pendidik maupun staf yang ada disekolah ini selalu memberikan suport terhadap anak didiknya untuk bersemangat dalam menimba ilmu dan juga kegiatan kegiatan yang positif dalam merayakan HUT RI sebagai anak bangsa.

Dra, Anivita Kusumastuti, Guru SMP 3 Gombong kepada media menyampaikan dirinya sangat bangga karena siswanya dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI penuh dengan semangat dan kekompakan sebagai putra putri bangsa.bahkan semua kegiatan dilaksanakan dengan tertib dan disiplin sesuai arahan arahan pembina dan guru sekolah.ucapnya.

Iya juga menambahkan dengan demikian maka dari kegiatan ini akan terbaca talenta-talenta siswa yang berbakat,"jelasnya.

Drs, Arif Sunarmo selaku Kepala Sekolah berharap agar dalam moment seperti ini maka semua siswa selalu semangat dan kompak lomba ini pesertanya 27 regu putra, dan 29 putri, pihak sekolah berharap kontingen yang mengikuti lomba gerak jalan ini menjadi juara satu.

Dirinya juga berharap agar dengan siswa siswi nya menjunjung tinggi nilai nilai kemerdekaan bangsa kita yaitu bangsa Indonesia serta rajin dalam belajar sehingga menjadi anak yang berprestasi dan berguna bagi bangsa,"pungkasnya.

 

Red : Wiwid A( Madya)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar