Pondasi Jembatan Jalan Penghubung Sadang Kulon Menuju Pujegan Wadasmalang Amblas dan longsor, Membahayakan Pengguna Jalan

IMG-20231213-WA0047.jpg

KEBUMEN INFONEWS -

Sarana dan prasarana jalan penghubung sangat penting bagi warga masyarakat guna melakukan aktifitas sehari hari. sarana jalan memang harus mengutamakan keselamatan para pengguna jalan.maka dari itu perlunya perawatan secara maximal. terutama jalan penghubung antar kecamatan.

Namun pada saat awak media infonews melintasi jalan Kabupaten yang  menghubungkan Sadang Kulon, kecamatan Sadang dengan Desa Wadasmalang, Kecamatan Karangsambung tepatnya jalan  yang melintasi dukuh Kapolan Wanasari hingga Pujegan Wadasmalang.

Pada saat awak media melintas di akses jalan tersebut Rabu (13/12/2023) melihat adanya jembatan di ruas jalan tersebut yang kurang perhatian dan Amblas serta tepi jembatan yang longsor. 

Menurut beberapa warga sekitar saat  awak media mencoba mencari keterangan dengan warga sekitar lokasi amblas dan longsornya tepi jembatan. Warga sekitar hampir rata rata kepada awak media mengatakan bahwa memang Amblasnya jembatan dan longsornya pondasi jembatan tersebut sudah lama sekali, namun belum juga di lakukan perbaikan oleh pihak DPUPR kabupaten Kebumen,"keluhnya.

Warga sekitar sangat menghawatirkan tentang kondisi jembatan tersebut karena sangat membahayakan bagi para pengguna jalan yang melintas.

 

Red : Innews team jateng

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !