Relawan "Bolone Mase" Banjarnegara Berkomitmen Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

BANJARNEGARA, INFONEWS -

 Bolone Mase adalah team relawan setia pendukung Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka di kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, gelar konsolidasi dan pembentukan tim untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang akan datang nanti.

Acara tersebut diselenggarakan di Gili Lori, Desa Blambangan, Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara, dan dihadiri oleh puluhan masyarakat yang tergabung di tim relawan dua kecamatan, yaitu Bawang dan Pagedongan. Selasa (12/12/2023).

Dalam acara konsolidasi ini, Tim Bolone Mase menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI)  2024-2029. Tim relawan ini berkomitmen untuk membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya partisipasi dalam proses demokrasi.

Tim relawan ini pun tidak hanya membahas strategi dan persiapan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang didukungnya, tetapi juga memberikan pemahaman tentang hak, kewajiban, dan tanggungjawab sebagai warga negara Indonesia.

Acara konsolidasi ini juga menjadi momentum untuk membangun kekuatan tim relawan dan memperkuat jaringan relawan di wilayah Kecamatan Bawang dan Pagedongan. Tim Bolone Mase akan terus bergerak dan bekerja keras untuk memperkuat dukungan masyarakat, menyosialisasikan program dan visi misinya untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Dalam demokrasi, partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting, setiap warga negara memiliki hak dan tanggung jawab untuk memberikan suara dalam pemilihan presiden. Oleh karena itu, partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi harus terus ditingkatkan agar dapat memilih pemimpin yang terbaik dan mampu membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju dan sejahtera,"ujar Setyo Haryanto selaku Kepala Relawan Bolone Mase Kabupaten Banjarnegara.

"Kami sudah membentuk semua relawan "Bolone Mase" di semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Banjarnegara, dan pembentukan dua kecamatan ini (Bawang dan Pagedongan) merupakan pembentukan Kecamatan terakhir yang ada di Kabupaten Banjarnegara," Pungkasnya.

Masih kata Setyo, "Semangat dan antusiasme mereka terhadap pasangan Prabowo-Gibran ini sangat tinggi, karena mereka ingin menciptakan perubahan yang lebih baik dalam kehidupan masyarakat Indonesia nantinya.

Sosok Prabowo ini kita pasti tau, beliau ini tokoh yang sangat dihormati dalam bidang militer dan politik, memiliki pengalaman yang sangat tepat untuk memimpin Indonesia. Sementara, Gibran merupakan sosok anak muda yang gigih dan berani, memiliki pengalaman sebagai Wali Kota Surakarta yang sukses dan terkenal.

Dibalik semangat perjuangan para relawan Bolone Mase, terdapat keyakinan kuat bahwa pasangan Prabowo-Gibran memiliki kemampuan untuk membangkitkan semangat rakyat dan mewujudkan Indonesia yang lebih baik,"lanjutnya.

Melalui dukungan solid para relawan "Bolone Mase" diharapkan Pasangan Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pemilu 2024 dalam satu putaran, mengamankan masa depan bangsa dan negara, serta mencapai Indonesia yang lebih sejahtera dan maju.

 

Red : Madya (AF)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !