Perwakilan Media Infonews Mengecam Keras Terkait Arogansi Oknum Pelaksana CV. Anggoro Kasih Yang Terkesan Melecehkan Jurnalis Saat Bertugas

JAWA TENGAH - INFONEWS TERKINI - Menyikapi adanya berita  yang beredar terkait  pernyataan dari pekerja yang mengaku sebagai pengawas pelaksanaan pekerjaan rehab ruang kelas SDN 2 Rawaapu yang di duga lecehkan profesi wartawan pada l(16 /10/ 2023 )yang beredar di grup WhatsApp Wartawan gabungan Kabupaten Cilacap.

IMG-20231020-WA0199.jpg

Saya Kepala Perwakilan Media Berita InfoNews871 mengecam keras pernyataan Oknum  Pelaksana CV. Anggoro Kasih dalam pekerjaan rehab ruang kelas SDN 2 Rawaapu.Patimuan Cilacap Jawa tengah karena pernyataan pelaksana proyek itu betul betul melecehkan jurnalis..Ucapnya

"Mengapa kami mengecam pernyataan pelaksana proyek tersebut .karena apa yang disampaikan melalui pesan What's App oknum yang mengaku pelaksana proyek tersebut kepada pekerjanya lapangan sungguh sangat melecehkan kami sebagai jurnalis .padahal kan jurnalis datang hanya ingin mengkonfirmasi bukan Pengemis.

karena media melalui jurnalisnya adalah sebagai sosial kontrol dan bukan seperti apa yang dinyatakan oleh oknum pelaksana proyek tersebut.

Dan yang seperti ini tidak bisa ditoleran dan harus ditindak tegas  karena kami sebagai jurnalis bukan seperti apa yang di sampaikan oknum pelaksana proyek tersebut.

Dan saya harap agar Pihak terkait dapat menindak tegas terhadap oknum Pelaksana proyek tersebut yang seolah olah melecehkan profesi jurnalis sesuai aturan yang berlaku.

Saya juga berharap agar permasalahan terkait pernyataan pelaksana proyek tersebut di tindak lanjuti sehingga tidak  menimbulkan keresahan terhadap para jurnalis.

Dan sebenarnya apa yang  menjadi tujuan si oknum pelaksana proyek tersebut mengeluarkan pernyataan itu..

maka dari itu Kami mengecam keras pernyataan yang  seakan akan melecehkan jurnalis.Sekali lagi saya berharap agar  oknum Pelaksana CV. Anggoro Kasih tersebut  di tindak tegas karena telah melecehkan jurnalis dalam tugasnya.

Saya berharap agar Pihak Terkait khususnya Pihak Kepolisian agar mengusut tuntas mengenai pernyataan Oknum Pelaksana CV. Anggoro Kasih    dinilai melecehkan profesi jurnalis dan mencemarkan nama baik jurnalis.  "pungkasnya.

Editor   :  Wg

Red.      : Innews perw Jateng

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !