Pertemuan dan Silahturahmi Antar Media di Purworejo

PURWOREJO INFONEWS TERKINI - Silahturahmi memang sangat diperlukan guna mempererat kekeluargaan.sehingga menghasilkan kekompakan sesama insan jurnalis.

Pertemuan yang diselenggarakan di rumah Fauzi Desa Separe kecamatan Loano Kabupaten Purworejo Jawa Tengah dan dihadiri oleh beberapa media yang ada di wilayah kabupaten Purworejo (23/11/2023)

Fauzi mengatakan bahwa ajang silahturahmi ini dilakukan agar supaya dapat menyatukan beberapa Media serta sehingga kekeluargaan antar media dapat terjalin.

" terimakasih atas kedatangan tema teman media di acara silaturahmi ini,semoga dengan adanya silaturahmi ini tetap terjalin". ucap Fauzi.

Dalam kesempatannya Madya tjah Jana Kaperwil dari media Infonews juga menyampaikan dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua rekan yang hadir dalam acara ini semoga dengan di adakan nya pertemuan silahturahmi antar media dirumah Fauzi Portal ini dapat terjalin kekeluargaan yang erat sesama media dan dapat saling bertukar pikiran  dan berbagi pengalaman."kata Madya.

Kuat Sutrisno dari media cyber nasional   mengungkapkan bahwa "ajang silahturahmi antar media seperti ini sangat baik sehingga kekeluargaan antar media dapat terjalin dan dapat menciptakan kekompakan antar media.walaupun acara ini cukup sederhana."Ucap Kuwat Sutrisno.

Bin Darmanto  dari media Gemadikatv mengatakan bahwa ajang silahturahmi ini dilakukan agar supaya dapat menyatukan beberapa Media serta sehingga kekeluargaan antar media dapat terjalin

Ditambahkan agenda ini tidak direncanakan hanya info dadakan dan saling info, Alhamdulillah silahturahmi Hari ini luar Biasa di hadiri oleh beberapa  Media  baik yang gabung Di IPJT dan PWRI.bahkan ada juga mewakili dari Ikatan Jurnalis Bersatu ( IJB).

Acara sederhana tetapi Hikmat dan silahturahmi dengan rasa kekeluargaan."Pungkas Bin Darmanto.

 

Editor    : Wg

Red.      :  Pramono 

                 ( team infonews)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !