Pengurus DPW Provinsi Banten Akhirnya Menerima SK Mandat Dari Ketua Umum LSM Harimau

IMG-20240211-WA0057.jpg

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI -

Bersamaan dengan acara Sosialisasi awal Pengurus DPP dengan Seluruh jajaran pengurus tingkat DPW, DPD. PAC. Dan anggota LSM Harimau juga di laksanakan Penyerahan SK Mandat kepada Pengurus DPW Propinsi Banten. 

Penyerahan  SK Mandat dilaksanakan di Sekretariat DPP LSM Harimau, yang beralamat di Jalan Raya Banjarnegara~ Banyumas.tepatnya Desa Penarusan kecamatan Susukan,pada Sabtu (10/2/2024).

Acara pelatikan di Gelar dan dilaksanakan  pada Sore Hari Yang di hadiri langsung oleh Toni syarifudin Hidayat Selaku Dewan Pendiri dan Ketua Umum LSM Harimau. Segenap Pengurus DPP dan Calon Pengurus DPW LSM Harimau Propinsi Banten, serta tamu undangan yang lain. Acara tersebut di awali dengan sosialisasi lembaga yang berlangsung meriah dan khidmat sejak pagi hingga siang hari. 

Ketua Umum LSM Harimau  Toni Syarifudin Hidayat kepada wartawan mengatakan,     

"Kenapa kami berikan Surat tugas kepada  DPW Provinsi Banten, itu dikarenakan rekan rekan pengurus di Provinsi Banten ini agar dapat segera bisa mengembangkan sayap,dan bisa membentuk pengurus Kabupaten atau DPC yang ada di Provinsi Banten. "Jelasnya.

"Kami berikan  Surat Tugas, dan SK dan  akan kami berikan pada saat Deklarasi Akbar, kepada DPW  Provinsi Banten guna  untuk segera mengembangkan sayap dan mudah-mudahan nantinya  bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya Provinsi Banten dan umumnya Indonesia."tegas Tony.

Sementara itu melalui sambungan telepon Calon Ketua DPW, LSM Harimau  Propinsi Banten Suharmi kepada wartawan  mengatakan " penyerahan Mandat atau surat Tugas untuk DPW Provinsi Banten dalam hal ini sudah diterima dari ketua Umum dan saya siap untuk bertugas di wilayah,sesuai dengan AD/ART  LSM Harimau dan sekali lagi salam kompak selalu sehat semuanya, LSM harimau .

"Mudah-mudahan  ke depan dapat bersinergi dan bermitra serta bekerja sama dengan semua Instansi baik untuk Instansi Pemerintah ataupun Swasta."ucapnya.

"Dan harapannya semoga LSM Harimau khususnya untuk DPW Provinsi Banten  dapat mengembangkan sayapnya dan bertambah lagi anggota yang Solid yang militan  yang kompeten. semoga LSM Harimau tetap Berdaya dan BerJaya " pungkasnya.

 

Red : Ratih Kustiyo Dewi 

Madya team Innews Jateng

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !