Peduli Terhadap UMKM dan Masyarakat, HIPMI Peduli BPC Sleman Resmi Di Lantik.

SLEMAN - INFONEWS TERKINI - Dalam sebuah acara yang penuh semangat dan antusiasme, Hari Senin kemarin, tepatnya tanggal 18 Maret 2024, Rumah Makan Cengkir Heritage Ngaglik Sleman menjadi saksi pelantikan Badan Otonom HIPMI Peduli BPC Sleman. Acara tersebut dihadiri oleh para tokoh penting, termasuk Ketua Umum BPD HIPMI DIY, Aditya Bima Santosa, dan Ketua Umum BPC Sleman Adit Setyawan. 

20240319_164230.jpg

Dalam suasana yang penuh harap dan semangat untuk memperkuat sinergi dalam pengembangan UMKM serta pembinaan sosial, pengurus HIPMI Peduli BPC Sleman periode 2024-2027 resmi terbentuk. Dibawah pimpinan Ketua Joko Suwanto, serta didukung oleh anggota pengurus lainnya seperti wakil ketua, sekretaris, bendahara, dan koordinator, HIPMI Peduli BPC Sleman siap mengemban tanggung jawabnya.

Dalam program kerja yang telah dirumuskan, HIPMI Peduli BPC Sleman mengusung berbagai kegiatan mulai dari Jumat Berkah, Barbershop Gratis, hingga pembinaan dan pemberdayaan UMKM dari berbagai segmen masyarakat, termasuk difabel dan pasca ODGJ. Tak hanya itu, mereka juga akan melakukan pendampingan digitalisasi untuk mendukung kemajuan UMKM di Sleman.

20240319_164126.jpg

Menariknya, HIPMI BPC Sleman juga berkomitmen untuk bekerja sama dengan pemerintah setempat, universitas, dan pihak swasta dalam mewujudkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan semangat yang menggebu, HIPMI Peduli BPC Sleman siap berkontribusi nyata dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sleman. Ayo kita dukung bersama upaya mereka dalam menciptakan perubahan positif. (Herman)

 

Editor. :@Wg

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !