Pasar Baru 3 Bersama Polres Metro Tangerang Kota Berikan Edukasi Terkait Bullying

KOTA TANGERANG INFONEWS TERKINI - Menyadari akan maraknya kasus bullying terhadap anak, Polres Metro Tangerang Kota berikan edukasi kepada murid-murid SDN Pasar Baru 3, di Lapangan Upacara SDN Pasar Baru 3,  Senin (23/10/2023).

IMG-20231023-WA0014.jpg

Selain itu, edukasi tata tertib keselamatan berkendara pun juga disampaikan dan  diterangkan. Dua hal tersebut menjadi fokus utama yang perlu diperhatikan.

Dedy Novrizal Kasubnit Kamsel Polres Metro Tangerang Kota, menjelaskan bahwa program sosialisasi yang dilakukan oleh Polres Metro Tangerang Kota dengan program Police Go To School/ Campus. 

"Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk meminimalisir dengan upaya yang dilakukan dengan cara datang langsung ke sekolah-sekolah dengan mengedukasi."jelas Dedy Novrizal".

“Diharapkan Semoga kedepannya tidak ada kasus-kasus seperti yang sedang marak di media sosial. diantaranya Seperti bullying dari murid ke murid, lalu perlakuan yang tak pantas seperti pertengkaran guru dengan murid."Kata Dedy Novrizal"."Hal tersebut tentunya sangat merugikan untuk murid dan guru. Tak hanya itu, tertib berlalu lintas juga perlu diperhatikan dan edukasi itu harus disampaikan kepada orang tua yang setiap hari mengantarkan anaknya ke sekolah,” jelas Dedy.

Selanjutnya Dedy  berpesan kepada guru dan orang tua murid untuk tetap terus selalu memperhatikan murid serta anak mereka. guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi, edukasi yang diberikan dan perhatian penuh dari orang tua serta guru berperan penting untuk murid itu sendiri."ungkapnya".

“Saya harapankan mudah-mudahan orang tua dan guru dapat terus berperan penting untuk murid.dan hal  yang tidak diinginkan dapat terhindarkan, terlebih para murid-murid ini merupakan masa depan dan penerus bangsa Indonesia. "Jadi, mari kita semua berjuang untuk menjadikan generasi penerus Indonesia menjadi lebih baik kedepannya,” lanjut Dedy.

Sementara itu. Lolita  salah satu guru SDN Pasar Baru, mengungkapkan bahwa suatu kebanggaan untuk SDN Pasar Baru 3 karena telah didatangi oleh Polres Metro Tangerang Kota untuk menyampaikan sosialisasi yang tengah marak diperbincangkan oleh khalayak. Hal tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi guru, murid dan orang tua."kata Lolita".

“Kami dari SDN Pasar Baru 3 berterima kasih kepada Polres Metro Tangerang Kota untuk kunjungannya. Semoga amanat yang telah diberikan kepada kami dapat dilakukan semaksimal mungkin, demi menjaga anak-anak generasi penerus bangsa Indonesia,” "Pungkas Lolita.

 

Editor  :  Wg

Rep       : Bambang  N /dp

Red       : Madya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !